Pelopori Prinsip Clean Label, Minuman Segar Re.juve Raih Penghargaan

Rabu, 19 Oktober 2022 - 14:02 WIB
loading...
Pelopori Prinsip Clean Label, Minuman Segar Re.juve Raih Penghargaan
PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve meraih penghargaan kategori Continuous Clean Label Product of the Year
A A A
SURABAYA - PT Sewu Segar Primatama sebagai produsen Re.juve meraih penghargaan kategori Continuous Clean Label Product of the Year yang diselenggarakan oleh Marketeers, pekan lalu.

Penghargaan yang diraih pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia ini adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya, Re.juve meraih penghargaan di CMO Asia Award 2022 yang diselenggarakan di Singapura.

Beberapa upaya yang dilakukan Re.juve melalui kegiatan kampanye terintegrasi dari sisi online maupun offline dengan menggelar berbagai forum diskusi, dan seminar bersama komunitas, yang salah satunya membahas mengenai nutrisi alami yang baik untuk tubuh serta Clean Label itu sendiri.

Terdapat syarat produk yang benar-benar dapat disebut Clean Label seperti yang diterapkan Re.juve, yaitu produk yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan artifisial, minim proses, komposisi, klaim, serta proses pengolahannya dilakukan secara jujur dan transparan, tanpa ada yang disembunyikan.

Baca juga: Gelar Rekonstruksi Tragedi Kanjuruhan di Mapolda Jatim, 30 Adegan Diperagakan 3 Tersangka

Selama ini konsumen sering kurang familiar dengan istilah komposisi dan klaim yang cukup rumit dalam suatu produk, terutama bahan pengawet dan/atau pengental, serta bahan lain yang mungkin ditambahkan.

Berbeda dengan Re.juve yang hanya menggunakan bahan-bahan alami dan mencantumkannya dengan jelas serta mudah dipahami. Hal ini selalu diterapkan oleh Re.juve secara konsisten, karena konsumen berhak mengetahui apa yang sebetulnya mereka konsumsi, what you see is what you get.

Associate Director Sales & Marketing Re.juve, Sari Siswarni mengaku bangga dan berterimakasih kepada Marketeers atas apresiasi yang diberikan. "Mungkin Re.juve merupakan satu-satunya brand di Indonesia yang 100 persen berkomitmen dan konsisten dalam menerapkan prinsip Clean Label ini," katanya, Rabu (19/10/2022).

Tentunya penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras keluarga Re.juve, semoga dengan penghargaan ini kami terus termotivasi agar selalu menjunjung tinggi integritas untuk memberikan produk-produk yang lezat, sehat, dan jujur bagi konsumen

“Selain melakukan kampanye melalui kegiatan forum diskusi dan seminar, Re.juve juga membuka akses kepada konsumen untuk melihat proses pembuatan produk dari hulu ke hilir melalui program factory visit di True Cold-Pressed Production Facility Re.juve yang sudah bersertifikasi HACCP," ungkapnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3120 seconds (0.1#10.140)