Gempar! Bule Rusia di Bali Tewas dengan Leher Disayat dan Tikaman Pisau

Rabu, 19 Oktober 2022 - 20:35 WIB
loading...
Gempar! Bule Rusia di Bali Tewas dengan Leher Disayat dan Tikaman Pisau
Wisatawan asal Rusia, Oleg Agafonstev (36), ditemukan tewas dengan leher tersayat dan tubuh penuh luka tikaman di kamar mandi apartemen di Kuta Utara, Badung, Bali. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BADUNG - Wisatawan asal Rusia, Oleg Agafonstev (36), ditemukan tewas dengan leher tersayat di kamar mandi apartemen di Kuta Utara, Badung, Bali, Rabu (19/10/2022). Polisi masih menyelidiki penyebab korban tewas.

"Modusnya masih kita dalami," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.



Korban ditemukan pertama kali oleh I Gusti Agung Ngurah Ari Kusuma Putra, anak dari pemilik apartemen beserta stafnya sekitar pukul 11.45 Wita.

Awalnya saksi mencoba menghubungi korban melalui WhatsApp (WA) karena hari ini dijadwalkan checkout. Namun korban tidak membalas.

Selain itu, teman korban juga menghubungi saksi dan mengatakan jika korban tidak bisa dihubungi.

Karena curiga, keduanya lalu mengecek dan mendapati pintu kamar terkunci dari dalam. Kedua saksi memutuskan untuk membuka pintu kamar dengan menggunakan sebuah linggis, dua buah obeng dan sebuah pisau.


Begitu berhasil masuk, keduanya menemukan korban tergeletak di lantai kamar mandi. "Ditemukan sebilah pisau berbahan stainless di sebelah korban," ungkap Bayu.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan sejumlah luka akibat senjata tajam di tubuh korban.

Luka di leher, lengan kiri, pantat, paha kanan luka gores, betis kanan terdapat luka terbuka sepanjang 13 cm dengan kedalaman 4 cm. Selain itu di paha sebelah kiri terdapat luka terbuka panjang 11,5 cm lebar 7 cm kedalaman 5,5 cm.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)