Breaking News! Oknum Anggota TNI AL Tembak Warga di Jayapura hingga Tewas

Rabu, 19 Oktober 2022 - 19:46 WIB
loading...
Breaking News! Oknum Anggota TNI AL Tembak Warga di Jayapura hingga Tewas
Warga Jayapura, Papua digegerkan dengan peristiwa oknum anggota TNI AL, Pembantu Letnan Satu HS menembak seorang warga bernama Tri Mulyo hingga tewas, Rabu (19/10/2022). Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAYAPURA - Warga Jayapura, Papua digegerkan dengan peristiwa oknum anggota TNI AL, Pembantu Letnan Satu HS menembak seorang warga bernama Tri Mulyo hingga tewas, Rabu (19/10/2022).

Peristiwa terjadi sekitar Pukul 18.00 WIT di kawasan Perumahan Permata Indah, Tanah Hitam, Distrik Abepura, Jayapura. Menurut informasi, setelah menembak korban, HS kemudian menembak dirinya sendiri.

Hingga saat ini HS masih dirawat secara intensif di RS Bhayangkara. Sedangkan jenazah korban Tri Mulyo berada di RSUD Abepura.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL X/Jayapura, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Feryanto P Marpaung membenarkan ada insiden yang melibatkan oknum anggota TNI AL di Jayapura.

"Memang benar ada laporan terkait insiden penembakan yang melibatkan anggota TNI AL. Namun yang bersangkutan saat ini masih kritis dan dirawat di RS Bhayangkara, Kotaraja," ujarnya.

Feryanto P Marpaung menambahkan, pihaknya belum mengetahui motif terjadinya penembakan ini.

"Belum diketahui motifnya dan kasusnya masih dalam penyelidikan," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)