Lolos Verifikasi Faktual, Perindo Lampung Selatan Targetkan 1 Fraksi Penuh

Selasa, 18 Oktober 2022 - 14:10 WIB
loading...
Lolos Verifikasi Faktual, Perindo Lampung Selatan Targetkan 1 Fraksi Penuh
DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Selatan dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan, Lampung usai diverifikasi. Foto/iNews TV/Heri Fulistiawan
A A A
LAMPUNG SELATAN - DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Selatan dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan, Lampung usai diverifikasi.

DPD Partai Perindo Lampung Selatan optimistis bisa meraih satu fraksi penuh di Pemilu 2022.



Anggota KPU Lampung Selatan, Hendra Apriansyah menjelaskan, verifikasi faktual dilakukan KPU dengan mendatangi kantor sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Selatan di Jalan Kesuma Bangsa, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Selasa (18/10/2022).



Petugas selanjutnya memeriksa pengecekan kepengurusan dan perkantoran.

"Dalam verifikasi kali ini, DPD Partai Perindo Lampung Selatan dinyatakan lolos verifikasi dengan kelengkapan kepengurusan struktur organisasi partai serta kantor yang jelas," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Selatan, Deden Alindo optimistis dengan lolosnya verifikasi faktual kali ini menjadi awal keberhasilan partai perindo dan yakin di periode ini bisa melenggang di legislatif dengan menargetkan satu fraksi penuh dengan minimal 4 kursi di DPRD Kabupaten Lampung Selatan.


Setelah verifikasi faktual kepengurusan partai nantinya partai perindo akan menjalani proses verifikasi faktual keanggotaan partai dengan melakukan pendataan terhadap status kader yang akan diajukan Partai Perindo jelang Pemilu 2024 mendatang
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9545 seconds (0.1#10.140)