Berkarakter Tegas dan Pekerja Keras, Prabowo Didukung Ratusan Ojek di Jember Jadi Presiden 2024

Senin, 17 Oktober 2022 - 08:55 WIB
loading...
Berkarakter Tegas dan Pekerja Keras, Prabowo Didukung Ratusan Ojek di Jember Jadi Presiden 2024
Ratusan tukang ojek yang berada di Jember, Jawa Timur menggelar aksi dukungan kepada Prabowo Subianto untuk melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo sebagai presiden RI, Minggu (16/10/2022). (Ist)
A A A
JEMBER - Ratusan tukang ojek yang berada di Jember, Jawa Timur menggelar aksi dukungan kepada Prabowo Subianto untuk melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo sebagai presiden RI, Minggu (16/10/2022).

Aksi dukungan tersebut digelar di pangkalan ojek Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Ismail, salah satu tukang ojek pendukung Prabowo menyampaikan alasan dirinya ingin Prabowo menjadi presiden RI. Salah satunya adalah Prabowo dinilai pemimpin yang berjiwa ikhlas dan jujur.

“Prabowo sosok berintegritas, mampu berkerja dengan baik saat dipercaya menjadi menteri," kata Ismail.

Selain itu, Prabowo juga dinilai sosok yang tegas dan pekerja keras. "Sebagai Menteri Pertahanan RI, Pak Prabowo bekerja keras untuk rakyat. Dan Bapak Prabowo bekerja tulus untuk rakyat," paparnya.

Prabowo pun diyakini memiliki jaringan internasional yang kuat dan diperhitungkan di kalangan dunia sehingga cocok dengan tantangan yang ada saat ini di mana dunia sedang dilanda krisis.

"Sebagai salah seorang menteri di Kabinet Presiden Jokowi, Pak Prabowo mempunyai jaringan internasional yang kuat," ujar dia.

Baca: 2 Tersangka Penyelundupan Senjata Api Diserahkan Polisi ke Kejari Jayawijaya.

Selain itu, Prabowo juga dinilai sangat pas menata kehidupan bangsa Indonesia setelah kepemimpinan Jokowi saat ini.

"Saat ini rakyat ini Indonesia butuh Presiden yang visioner, bertanggung jawab dan itu hanya ada pada pribadi Pak Prabowo. Oleh karenanya, kami tukang ojek Jember sepakat mengamankan kemenangan Pak Prabowo sebagai presiden mendatang," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)