Syukuran Juara KTA Online Terbanyak, DPC Partai Perindo Sunggal Bagikan 500 Karung Beras

Senin, 17 Oktober 2022 - 01:47 WIB
loading...
Syukuran Juara KTA Online Terbanyak, DPC Partai Perindo Sunggal Bagikan 500 Karung Beras
Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Sunggal, Bornok Simanjuntak membagikan beras kepada warga dan kader pada syukuran sebagai pemenang pertama KTA online terbanyak se-Indonesia. Foto/MPI/M. Andi Yusri
A A A
DELI SERDANG - Sebanyak 500 karung beras dibagikan oleg DPC Partai Perindo Kecamatan Sunggal, kepada para kader dan warga, Minggu (16/10/2022). Pembagian beras ini, sebagai bentuk rasa syukur setelah dinobatkan sebagai pemenang pertama KTA online terbanyak se-Indonesia.



Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Sunggal, Bornok Simanjuntak mengatakan, rasa syukur itu dilakukan atas pencapaian sebagai pemenang pertama KTA online terbanyak se-Indonesia.



"Tapi sebenarnya itu bukan hal yang luar biasa. Semua orang juga bisa. Tapi yang kita harapkan Partai Perindo bisa menjadi juara pertama terbanyak pada Pemilu 2024 nanti," tegas Bornok Simanjuntak, Minggu (16/10/2022).



Ke depannya, lanjut Bornok, akan menyiapkan kader-kader Partai Perindo untuk menjadi petarung merebut hati masyarakat agar memilih Partai Perindo. "Semoga kedepannya dapat menyemangati DPC lainnya, untuk terus mengembangkan Partai Perindo hingga ke akar-akarnya," ungkapnya.

Bornok Simanjuntak juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo atas hadiah sebagai pemenang pertama KTA online terbanyak se-Indonesia.

Syukuran Juara KTA Online Terbanyak, DPC Partai Perindo Sunggal Bagikan 500 Karung Beras


"Terima kasih Pak Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo atas hadiahnya. Kami sudah menerimanya. Kepada pengurus DPP Partai Perindo yang membuat program ini, kami ucapkan juga terima kasih. Semoga Partai Perindo selalu jaya, berkembang dan melekat di hati masyarakat, biar kita menang," harapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)