Wow! DPC Partai Perindo Sunggal Pemenang Pertama KTA Online Terbanyak

Senin, 17 Oktober 2022 - 01:20 WIB
loading...
Wow! DPC Partai Perindo Sunggal Pemenang Pertama KTA Online Terbanyak
Ketua DPD Partai Perindo Deli Serdang, Gunung Siagian menyampaikan reward dari DPP Partai Perindo kepada Ketua DPC Partai Perindo Sunggal, Bornok Simanjuntak yang disaksikan Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, Minggu (16/10/2022). Foto/M
A A A
DELI SERDANG - Kerja keras dilakukan DPC Partai Perindo Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, dalam menginput data anggota dalam Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo secara online. Buktinya, mereka mampu menjadi pemenang pertama se-Indonesia.



DPP Partai Perindo, menetapkan DPC Partai Perindo Kecamatan Sunggal, sebagai pemenang pertama pengurusan KTA Partai Perindo secara online terbanyak se-Indonesia. Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Sunggal, Bornok Simanjuntak mengatakan, ada 1.000-an yang sudah diinput KTA secara online.



"Kalau untuk keanggotaan minimal sudah 350-an di Kecamatan Sunggal, tapi kalau yang secara online itu ada 1.000-an sudah diinput," ujarnya usai acara syukuran di Sekretariat DPC Partai Perindo Kecamatan Sunggal, Jalan Orde Baru Medan-Binjai Km 12,5 akses tol Sei Semayang Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Minggu (16/10/2022).



Dari pencapaian itu, lanjutnya, DPP Partai Perindo telah memberikan penghargaan berupa bantuan dana. "Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang telah memberikan penghargaan kepada kami, semoga Partai Perindo menjadi pemenang di Pemilu 2024 nanti," ungkapnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, Gunung Siagian menuturkan, tidak mudah mencapai pemenang pertama KTA online terbanyak se Indonesia. "Selamat saya ucapkan kepada DPC Partai Perindo Kecamatan Sunggal. Ini pencapaian tidak gampang, dan hasil kerja keras seluruh pengurus DPC. Semoga tetap dipertahankan bahkan dinaikkan," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, salut terhadap pencapaian DPC Partai Perindo Kecamatan Sunggal, menjadi pemenang pertama KTA online terbanyak se-Indonesia.



"Hari ini Partai Perindo pusat sedang menerima verifikasi faktual dari KPU Pusat. Atas nama DPP Partai Perindo, selamat kepada DPC Partai Perindo atas pencapaiannya. Luar biasa memang Kecamatan Sunggal ini. Semangatnya patut dicontoh," katanya.

Dia juga meyakini, atas pencapaian itu mudah-mudahan dapat mendongkrak DPW hingga DPC Partai Perindo memenangkan di Pemilu 2024. "Saya yakin DPD dan DPC Partai Perindo di Deli Serdang, menang di Pemilu 2024 ini. Ini namanya sudah cinta kepada Partai Perindo. Kitalah yang mengurus Partai ini, biar besar. Kalau sudah besar, kita juga yang menikmati hasilnya," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)