Srikandi Ganjar Jambi Gelar Beauty Class, Ajak Perempuan Percantik Diri

Minggu, 16 Oktober 2022 - 20:18 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Jambi Gelar Beauty Class, Ajak Perempuan Percantik Diri
Relawan Srikandi Ganjar menyelenggarakan kegiatan Make Up Look For Daily: Tingkatkan Percaya Diri Dengan Skill yang Dimiliki, yang diikuti oleh sekitar 75 perempuan, Minggu, (16/10/2022) di Circle Coffee Tugu Juang, Kota Jambi. Foto: Istimewa
A A A
JAMBI - Relawan Srikandi Ganjar Provinsi Jambi menyebut perempuan perlu dibekali dengan keterampilan ber-make up yang memadai, agar memperoleh hasil riasan yang memberikan tampilan menarik, segar dan sedap dipandang mata.

Karena itu, Relawan Srikandi Ganjar menyelenggarakan kegiatan 'Make Up Look For Daily: Tingkatkan Percaya Diri Dengan Skill yang Dimiliki', yang diikuti oleh sekitar 75 perempuan pada Minggu, (16/10/2022) di Circle Coffee Tugu Juang, Kota Jambi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari gerakan akar rumput relawan Srikandi Ganjar dalam mengonsolidasikan 'Ganjar Pranowo Untuk Presiden 2024'.

Baca juga: Dorong Kemandirian Pangan Sektor Laut, Komunitas Nelayan Pendukung Ganjar Gelar Pelatihan di Maros

"Srikandi Ganjar Jambi mengadakan kegiatan beauty class dengan tema tutorial make up look for daily, untuk meningkatkan rasa percaya diri dengan skill yang dimiliki,” ujar Sekjen Srikandi Ganjar Wilayah Provinsi Jambi, Nur Fauziah.

Selain itu, ajang tersebut juga menjadi agenda silaturahmi antara pengurus Srikandi Ganjar Jambi bersama teman-teman Srikandi Ganjar pada masing-masing daerah di Provinsi Jambi.



“Jadi teman-teman perwakilan setiap daerah kami undang ke Jambi sebagai wadah silaturahmi dan mengeratkan solidaritas pada Srikandi Ganjar Jambi," ujarnya.

Fauziah menyebutkan, tingginya antusiasme dan ketertarikan perempuan mengikuti kegiatan dan bergabung ke dalam kegiatan tersebut sangat berkaitan dengan kebutuhan dasar perempuan.

"Kita mendapatkan respons positif dari peserta yang kami undang dan kami ajak bergabung untuk menjadi relawan Srikandi Ganjar. Semua peserta memang terdiri dari kalangan perempuan muda, seperti siswi dan mahasiswi yang ada di Kota Jambi," bebernya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2829 seconds (10.177#12.26)