Kartini Perindo Jadi Ketua Panitia Muscab Kaukus Politik Perempuan Bali

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 16:02 WIB
loading...
Kartini Perindo Jadi Ketua Panitia Muscab Kaukus Politik Perempuan Bali
Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Bali mengelar musyawarah cabang (Muscab) di Denpasar, Bali, Sabtu (15/10/2022). Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Bali mengelar musyawarah cabang (Muscab) di Denpasar, Bali, Sabtu (15/10/2022). Salah satu agendanya yaitu pelantikan ketua DPC.

Ketua Panitia Muscab KPPI Bali Selvianti Joenoes mengatakan, Muscab digelar untuk melakukan regenerasi pengurus. "Dalam setiap organisasi akan mengalami regenerasi pengurus," katanya.



Selviati yang juga Wakil Sekretaris DPW Partai Perindo Bali menjelaskan, Muscab kali ini mengambil tema 'Sinergi Perempuan Politik Mewujudkan Perempuan Bali atangguh dan Berdaya'.

Selain pelantikan, Muscab juga diisi dengan talkshow tentang peran politik perempuan dalam menyongsong Pemilu 2024.



Sementara itu, Ketua DPD KPPI Bali Ni Wayan Sari Galung mengatakan, Ketua DPC KPPI se-Bali yang terpilih nanti bisa segera bekerja untuk memberikan pendidikan politik kepada kaum perempuan.

Dia menjelaskan, KPPI adalah organisasi perempuan yang bertujuan menggerakkan peran aktif perempuan di bidang politik dan meningkatkan kiprahnya didalam pembangunan.



"Kita akan terus dorong mengoptimalkan keterwakilan perempuan di legislatif, baik di DPR RI, DPRD dan DPD," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5197 seconds (0.1#10.140)