TGB Beli Dagangan Asongan Usai Beri Tausyiah Maulid Nabi di Deliserdang

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 01:35 WIB
loading...
TGB Beli Dagangan Asongan Usai Beri Tausyiah Maulid Nabi di Deliserdang
Ketua Harian Nasional Partai Perindo, Dr Tuan Guru Bajang (TGB) H Muhammad Zainul Majdi membeli dagangan makan dan minum di lapangan bola usai tausiyah dalam memperingati maulid nabi Muhammad SAW.
A A A
DELISERDANG - Ketua Harian Nasional Partai Perindo, Dr Tuan Guru Bajang (TGB) H Muhammad Zainul Majdi membeli dagangan makan dan minum di lapangan bola SMA Negeri 1, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Jumat (14/10/2022).

Ini dilakukan TGB usai memberikan tausiyah dalam memperingati maulid nabi Muhammad SAW.

Saat tausiyah, TGB mengingatkan soal wasilah rezeki yang diterima masyarakat hingga mampu bertahan hidup seperti sekarang. Setelah itu dia turun dari panggung hendak menuju ke mobil.

Baca juga: TGB Zainul Majdi: Santri Bagian dari Bonus Demografi Bangsa

Sebelum beranjak menaiki Alphard yang ditumpanginya, penghafal Alquran ini sempat menghentikan langkahnya dan melirik para pedagang yang telah menghampiri.

"Saya beli dagangannya ya. Tapi berbagi dengan pedagang yang lain ya. Enak sepertinya ini," ujar TGB sambil berlalu menaiki mobil sebelum meninggalkan lokasi acara.

Berdasarkan pantauan MPI, ada sekitar empat pedagang lebih yang menyamperi Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dua periode itu untuk menjajakkan barang dagangannya.

Pedagang kerupuk, Ani menuturkan berterima kasih telah membeli dagangannya. "Saya doakan Pak TGB semakin maju dan Partai Perindonya semakin terkenal," ungkapnya didampingi pedagang minuman es dan lainnya.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Perindo ini melakukan kunjungan kerja di kota Medan hingga menjadi khatib di Masjid Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang. Bahkan menjadi penceramah dalam peringatan maulid nabi Muhammad SAW di lapangan bola Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)