Gudang Ekspedisi Terbakar, Hanguskan Motor dan Mobil

Senin, 06 Juli 2020 - 03:02 WIB
loading...
Gudang Ekspedisi Terbakar, Hanguskan Motor dan Mobil
Sebuah gudang ekspedisi di Sidoarjo terbakar sejumlah dokumen dan barang paket kiriman ikut terbakar. FOTO : iNews.Tv/Pramono
A A A
SIDOARJO - Sebuah gudang ekspedisi milik sebuah perusahaan ekspedisi di kawasan pergudangan 88 Pabean Juanda Sedati- Sidoarjo Minggu (5/7/2020) sore terbakar.

Sejumlah dokumen dan barang paket kiriman yang belum sempat dikirim termasuk sejumlah motor dan mobil yang berada didalam gudang sebagian besar ludes terbakar.

Untungnya api segera bisa dipadamkan secara manual oleh warga sehingga tidak menghanguskan seluruh isi gudang. Sejumlah mobil masih bisa diselamatkan, hanya barang yang berada didekat titik api saja yang ikut terbakar.

Menurut warga, kebakaran yang terjadi saat hari libur ini diketahui ketika warga di sekitar lokasi mendadak melihat kepulan asap hitam yang keluar dari celah fentilasi udara gudang. “Satpam yang datang langsung membongkar paksa gembok dan membuka gudang dan mendapati api sudah berkobar di dalam gudang,” terang Agus salah seorang saksi mata.

Sejumlah karyawan ekspedisi dibantu warga yang kebetulan berada di lokasi kejadian langsung berusaha menyelematkan sejumlah mobil dari dalam gudang. Sementara petugas pemadam kebakaran langsung melakukan pembasahan di titik api.

Meski hingga kini belum diketahui kepastian penyebab kebakaran, namun diduga kebakaran itu disebabkan korsleting listrik di sejumlah instalasi listrik yang ada didalam gudang.(Baca juga : Penampakan Tersangka Pembakar Mobil Bikin Trauma Keluarga Via Vallen )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)