Relawan Puan Lukis Kebahagiaan dengan Menggelar Senam dan Bagikan Sembako di Kota Batik

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 15:17 WIB
loading...
Relawan Puan Lukis Kebahagiaan dengan Menggelar Senam dan Bagikan Sembako di Kota Batik
Relawan Puan terus memberikan gebrakan untuk mengajak masyarakat mendukung langkah Puan Maharani untuk maju sebagai Presiden RI selanjutnya. (Ist)
A A A
PEKALONGAN - Relawan Puan terus memberikan gebrakan untuk mengajak masyarakat mendukung langkah Puan Maharani untuk maju sebagai Presiden RI selanjutnya.

Berkunjung ke Kota Batik, Pekalongan, Relawan Puan menyapa masyarakat dengan menggelar Senam Asik yang diikuti ratusan ibu-ibu. Kegiatan tersebut berlokasi di Stadion Bina Muda, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, (14/10/2022).

Selain melakukan senam asik, Relawan Puan bersama ibu-ibu juga siap mendukung Puan Maharani untuk menjadi Presiden dengan melakukan deklarasi dukungan serta yel-yel Relawan Puan.

Dalam rangkaian kegiatan senam tersebut, Relawan Puan tidak luput untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako dengan sasaran warga wong cilik di sekitar Kecamatan Karanganyar.

A. Zainal Asikin, koordinator acara tersebut, mengaku dalam kegiatan ini, tujuan utama Relawan Puan untuk memberikan semangat serta rangkulan beruapa bantalan sosial kepada wong cilik di tengah-tengah krisis yang terjadi saat ini.

"Kita sebagai Relawan Puan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, selain peduli dengan keadaan ekonomi masyarakat, kita juga menyebar senyum dan tawa dengan dihadirkannya senam asik ini," tutur Zainal.

Tidak hanya Senam Asik, Relawan Puan juga berkesempatan mengunjungi Desa Karangsari, Kecamatan Karanganyar untuk memberikan bantuan sosial berupa ratusan sembako kepada masyarakat sekitar.

Relawan Puan menyebar kebeberapa rumah untuk memberikan sembako secara door to door untuk memastikan bantuan menyasar kepada masyarakat yang berhak.

Kegiatan pemberian sembako dilanjutkan dengan melakukan deklarasi dukungan masyarakat bersama Relawan Puan sebagai dukungan untuk Puan Maharani.

Kolila selaku warga Desa Karangsari, mengaku terharu dengan pemberian bantuan sosial ini, dirinya merasa bersyukur masih ada pihak yang peduli kepada masyarakat.

"Beberapa hari ini dagangan saya sepi, tapi alhamdulilah di hari Jumat ini masih ada yang peduli kepada dengan memberikan sembako. Saya terima kasih sekali kepada Relawan Puan yang mengerti dengan keadaan sekarang," kata Kolila.

Baca: Dapat Kartu Pemeriksaan USG Gratis, Warga Bangka Barat: Terima Kasih Perindo.

Konsistensi yang dilakukan Relawan Puan untuk berbagi kepada masyarakat merupakan bukti kesungguhan para Relawan untuk menaikkan elektabilitas Puan Maharani yang dikenal sebagai tokoh yang peduli terhadap wong cilik.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)