Pria Bejat Ini Tega Perkosa Gadis Keterbelakangan Mental di Rumah Kosong

Kamis, 13 Oktober 2022 - 22:17 WIB
loading...
Pria Bejat Ini Tega Perkosa Gadis Keterbelakangan Mental di Rumah Kosong
Pelaku pemerkosaan saat diamankan polisi. (Ist)
A A A
PEKANBARU - Seorang wanita yang mengalami keterbelangan mental menjadi korban pemerkosaan seorang pria tua di Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau. Saat ini tersangka berinisial HR telah ditangkap polisi .

"Pelaku melakukan perkosaan terhadap korban yang mengalami keterbelakangan mental. Pelaku berinisial HR (57) sudah kita amankan untuk mempertangungjawabkan perbuatannya," kata Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Kamis (13/10/2022).

Keterangan korban dan saksi bahwa peristiwa itu terjadi pada 15 September 2022 di Bengkalis. Saat itu S ibu korban, menyuruh anaknya beli kerupuk ke kedai. Korban sebut saja Bunga (28) ini pun pergi dengan menggunakan sepeda.

Dalam perjalanan tetaptnya di depan sebuah hotel, pelaku menghentikan laju sepeda yang dikayuh Bunga. Diapun memaksa Bunga untuk dibawa ke sebuah rumah kosong yang tidak jauh dari hotel.

Baca: Nasib Pilu Gadis Karawang, 7 Tahun Dijadikan Budak Nafsu Ayah Kandung hingga Hamil.

Di sanalah pelaku pelucuti pakaian korban dan memperkosanya. Setelah itu HR, bandot tua itu meninggalkan korban. Belakangan akhirnya korban cerita kalau dia diperkosa oleh HR.

Orang tua korban yang tidak terima dengan hal itu, melaporkan DS ke kantor polisi. Pihak Polres Bengkalispun mencari keberadaan DS. Tersangka DS pun berhasil ditangkap di rumahnya.

Baca Juga: Tragis! Anak Mantan Bupati Muaraenim Ditemukan Tewas Membusuk.

"Tersangka dijerat dengan Pasal 286 KUHP tentang persetubuhan dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara," tukasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5042 seconds (0.1#10.140)