Polisi Belum Tetapkan Tersangka Pembunuhan ASN Pemkot Semarang

Kamis, 13 Oktober 2022 - 10:50 WIB
loading...
Polisi Belum Tetapkan Tersangka Pembunuhan ASN Pemkot Semarang
Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Polisi masih belum menetapkan nama tersangka, dalam kasus pembunuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Bapenda Kota Semarang, Iwan Boedi Prasetijo. Puluhan saksi telah diperiksa untuk mengungkap misteri pembunuhan sadis ini.



Bahkan, penyidik kepolisian juga melakukan pemeriksaan menggunakan alat pendeteksi kebohongan, terhadap dua saksi kasus pembunuhan sadis tersebut. Langkah ini dilakukan, untuk mengungkap pelaku pelaku pembunuhan yang menggemparkan warga Semarang.



Menurut keterangan dari Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy, sejauh ini penyidik kepolisian telah memeriksa sebanyak 25 orang saksi, dan melakukan pendalaman penyelidikan kasus pembunuhan itu.



"Penyelidikan kasus pembunuhan ini harus cermat dan hati-hati. Masih proses lie detector dua saksi, dan pendalaman terhadap saksi-saksi. Kami juga masih melengkapi alat bukti yang lain," kata Iqbal, Rabu (12/10/2022).



Lebih lanjut Iqbal mengatakan, penyidik belum menetapkan tersangka kasus pembunuhan sadis ini. "Belum. Penetapan tersangka melalui sebuah proses gelar perkara," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)