Sekjen Ahmad Rofiq Apresiasi Perindo Jambi Rekrut Sejumlah Tokoh Masyarakat

Selasa, 11 Oktober 2022 - 04:08 WIB
loading...
Sekjen Ahmad Rofiq Apresiasi Perindo Jambi Rekrut Sejumlah Tokoh Masyarakat
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq sangat mengapresiasi Partai Perindo Provinsi Jambi dalam menggaet sejumlah tokoh masyarakat untuk bergabung dengan partai besutan Harry Tanoesoedibjo. Foto Azhari
A A A
JAMBI - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengapresiasi Partai Perindo Provinsi Jambi dalam menggaet sejumlah tokoh masyarakat untuk bergabung dengan partai besutan Harry Tanoesoedibjo.

"Kita berterima kasih bahwa Partai Perindo di Jambi mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh masyarakat," tukasnya usai menggelar rapat khusus dengan pengurus serta kader Partai Perindo Provinsi Jambi di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi, Senin (10/10/2022).



Dirinya berharap, para tokoh masyarakat dipercaya bisa mengantarkan visi misinya ke depan, yaitu untuk Indonesia Sejahtera. "Dengan bergabungnya mereka ke Partai Perindo mereka ingin sama-sama berjuang untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia lebih baik lagi," ujar Rofiq.

Ketua DPW Pantai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan mengatakan apa yang menjadi arahan akan menjadi penyemangat dan pemicu kami.

"Apa yang akan dilakukan dan dipikirkan DPP Perindo kita ikuti. Saat ini, kita sudah berusaha merekrut tokoh-tokoh masyarakat dari Jambi, seperti Marjani mantan Sekda Kota Jambi. Ambok Tua mantan Sekda Kabupaten Tanjab Barat dan Mukhtar Muis mantan Wakil Bupati Muarojambi dan masih banyak lagi.

"Saat ini, Partai Perindo sangat membuka peluang dan pintu selebar-lebarnya untuk seluruh komponen anak bangsa yang ada di Jambi untuk bergabung ke partai Perindo," harap Attan.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)