HUT Ke-8, Partai Perindo Jabar Komitmen Perjuangkan Kebijakan Pro Rakyat

Senin, 10 Oktober 2022 - 21:01 WIB
loading...
HUT Ke-8, Partai Perindo Jabar Komitmen Perjuangkan Kebijakan Pro Rakyat
Kemeriahan Peringatan HUT ke-8 Partai Perindo yang digelar DPW Partai Perindo Jabar. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Barat berkomitmen untuk memperjuangkan kebijakan pro rakyat. Komitmen tersebut mengemuka dalam Peringatan HUT Ke-8 Partai Perindo yang digelar DPW Partai Perindo Jabar, akhir pekan kemarin.

Selain berkomitmen memperjuangkan kebijakan pro rakyat, Perindo Jabar pun bertekad menjadi pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di semua tingkatan, baik Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), maupun Pemilihan Presiden (Pilpres).



Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Perindo Jabar, Hasan Hanafi menyatakan bahwa di usia yang ke-8 tahun, partainya optimistis meraih kursi 1 fraksi di semua tingkatan, baik DPRD kabupaten dan kota, DPRD provinsi, maupun DPR RI.

"Bagi kami, sebagai kader Partai Perindo, berpolitik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat menjadi tujuan dari perjuangan Perindo dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini. Persatuan akan terwujud apabila negeri ini sejahtera," tegas Hasan Hanafi dalam keterangannya, Senin (10/10/2022).



"Sekali lagi selamat ulang tahun Partai Perindo yang Ke-8. Semoga menjadi partai yang disukai dan dipilih rakyat di Pemilu 2024," katanya.

Ketua Harian Task Force Pencalegan Perindo Jabar, Verina P Setiadharma mengakui, di usianya yang menginjak 8 tahun, partainya semakin memperkuat jaringan di akar rumput. Bahkan, berbagai strategi telah disiapkan dan mulai dilakukan dalam menyongsong Pemilu 2024.



"Keseriusan kami dalam melakukan kerja-kerja partai semoga memberikan hasil yang sesuai harapan di Pemilu 2024 nanti.
DPW Partai Perindo Jawa Barat siap memenangkan Partai Perindo di kontestasi Pemilu 2024," tegas Verina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)