Dinilai Tulus dan Ikhlas, Emak-emak Jember Dukung Prabowo Presiden 2024

Senin, 10 Oktober 2022 - 19:53 WIB
loading...
Dinilai Tulus dan Ikhlas, Emak-emak Jember Dukung Prabowo Presiden 2024
Komunitas emak-emak di Jember mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 di Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates. Foto/MPI
A A A
JEMBER - Komunitas para ibu atau emak-emak di Jember mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 di Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Minggu (9/10/2022) malam.

"Kami komunitas emak-emak Jember menyatakan siap mendukung Pak Prabowo sebagai Presiden RI Periode 2024-2029," ucap salah seorang emak-emak, Hikmatus Sholihah, warga Kecamatan Kaliwates.



"Ini adalah dukungan yang tulus dari ibu rumah tangga kawasan Jember kota untuk Pak Prabowo," lanjutnya.

Menurut dia Prabowo adalah figur yang tulus dan ikhlas mau bekerja untuk masyarakat Indonesia. Bukti keseriusan itu dilihat dari keputusan Prabowo bergabung dengan Kabinet Presiden Joko Widodo.

"Saya melihat pak Prabowo orangnya legowo, tulus, bekerja dengan sepenuh hati, dan ikhlas mengabdi untuk rakyat Indonesia,“ katanya.

Dia pun berhadap dengan karakter Prabowo yang tegas bisa memberikan solusi yang terbaik bagi persoalan-persoalan rakyat kecil, seperti persoalan ekonomi dan kesehatan, yang pada akhirnya bisa meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat kecil.





"Semoga Pak Prabowo bisa mewujudkan keinginan dan harapan rakyat kecil, untuk meningkatkan kesejahteraan hidup,” harapnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)