Kabur Seminggu, Siswi SMP Ditemukan di Kamar Kos Pacar Sempat Bersetubuh Layaknya Suami Istri

Senin, 10 Oktober 2022 - 23:42 WIB
loading...
Kabur Seminggu, Siswi SMP Ditemukan di Kamar Kos Pacar Sempat Bersetubuh Layaknya Suami Istri
Pelaku berinisial SA (22) ditangkap usai dilaporkan orang tua NDH, siswi SMP yang kabur dari rumah dan ditemukan di kamar kos pacarnya SA. Foto: iNewsTV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Berita hilangnya NDH, pelajar kelas 2 SMPN di Tiban, Batam , sempat viral sejak satu pekan lalu, hingga membuat orang tuanya kelabakan dan melaporkannya ke polisi.

Berbekal laporan orang hilang itulah, tim buser Polsek Sekupang langsung melakukan penyelidikan. "Dari laporan itu tim kita langsung melakukan penyidikan. Hasilnya mengarah ke satu orang yang merupakan kekasih korban,” kata Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Surya Wardana.



Yudha menyebutkan, kejadiannya berawal saat korban NDH yang masih berusia 15 tahun nekat kabur dari rumah orangtuanya.

"Saat itu orangtua korban melaporkan kehilangan anaknya ke Polsek Sekupang, Senin (3/10/2022). Ayah korban berinisial BQ mengatakan, pada 1 Oktober 2022 korban kabur dari rumahnya sekira pukul 02.00 WIB," ujar Yudha didampingi Kanit Reskrim Polsek Sekupang Iptu M. Ridho, Senin sore (10/10/2022).



Atas laporan tersebut, tim berusaha melakukan pencarian terhadap korban melalui media sosial, rekan korban dan melacak handphone korban.

"Setelah 5 hari melakukan pencarian, korban berhasil ditemukan di sebuah kos-kosan Perumahan Green Garden, Seraya, Lubuk Baja, Kota Batam," bebernya

Yudha mengatakan, kos-kosan tersebut merupakan tempat tinggal seorang pria yang kita amankan saat ini berinisial SA (22).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5506 seconds (0.1#10.140)