HUT Ke-8, Partai Perindo Jambi Berbagi dengan Anak Yatim, Didoakan Lolos Verifikasi Faktual

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 20:25 WIB
loading...
HUT Ke-8, Partai Perindo Jambi Berbagi dengan Anak Yatim, Didoakan Lolos Verifikasi Faktual
Peringatan HUT Ke-8 Partai Perindo digelar di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Jelutung, Kota Jambi dengan mengundang anak yatim, Sabtu (8/10/2022). Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Peringatan HUT Ke-8 Partai Perindo di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi disambut gembira belasan anak yatim yang diundang hadir, Sabtu (8/10/2022).

Selain menikmati nasi tumpeng juga bisa makan kue tart HUT Ke-8 Partai Perindo yang dipersiapkan khusus pengurus partai, mereka juga mendapatkan bantuan uang untuk biaya pendidikan.


Satriyanti, salah seorang anak yatim mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan pihak DPW Partai Perindo Provinsi Jambi kepada para anak yatim.

"Terima kasih Pak Hendry Attan atas bantuannya kepada kami semua. Semoga Partai Perindo Provinsi Jambi lebih sukses lagi," tuturnya, Sabtu (8/10/2022).



Dia berharap, Partai Perindo lebih dekat lagi dengan masyarakat.

"Semoga Partai Perindo nakin dekat dengan masyarakat dan kinerjanya lebih ditingkatkan lagi," ujar Yanti yang merupakan pelajar SMP ini


Dia juga berharap, Partai Perindo bisa lolos verifikasi faktual sehingga bisa mengikuti pemilu mendatang.

"Semoga Partai Perindo bisa lolos verifikasi faktual dan menjadi partai pemenang pada Pemilu 2004 mendatang," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan mengatakan, bakti sosial yang dilakukan ini sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo agar selalu dekat dengan rakyat.

"Kali ini, DPW Partai Perindo Provinsi Jambi membantu pendidikan bagi anak yatim yang pendidikannya terkendala biaya," ungkapnya.

Dia menilai, saat ini pendidikan itu sangat penting. "Karena itu, untuk perbaikan pendidikan mereka, kita berikan beasiswa yang sebelumnya pernah juga kita laksanakan," imbuhnya.

Kepada belasan anak yatim yang masih bersekolah ini, Hendry Attan berharap agar fokus belajar. "Fokus pada pendidikan lagi, bagaimana mereka mempersiapkan diri dengan matang untuk meraih kesuksesan," pesannya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)