Siap Menangkan Anies di Pilpres 2024, Relawan Pati Targetkan Raih 57 Persen Suara

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 17:13 WIB
loading...
Siap Menangkan Anies di Pilpres 2024, Relawan Pati Targetkan Raih 57 Persen Suara
Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Kabupaten Pati, Jawa Tengah bertekad memenangkan Mas Anies Rasyid Baswedan dalam Pilpres 2024. Foto/Ist.
A A A
PATI - Dukungan terhadap Anies Rasyid Baswedan untuk Pilpres 2024, datang dari para relawan di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Relawan yang menamakan dirinya Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Kabupaten Pati, menargetkan meraih suara 57 persen untuk Anies.



"Untuk itu sejak hari ini kita harus mulai bekerja keras memperkenalkan sosok dan prestasi Mas Anies Baswedan kepada masyarakat luas, agar dalam Pilpres 2024 mendatang Anies menang," kata Ketua Relawan ANIES Pati, Jauhari saat deklarasi dan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Anies Pati, Sabtu (8/10/2022).



Lebih lanjut Jauhari mengatakan, kerja keras relawan yang berkolaborasi dengan kader dan simpatisan partai politik pengusung, serta segenap komponen masyarakat akan memenangkan Mas Anies di Pati.



Sementara itu dalam kesempatan yang sama Ketua DPW Anies, Joko Purnomo menyampaikan, untuk memenangkan Mas Anies di Pati dan Jateng relawan jangan hanya bekerja di udara (medsos) saja, tetapi harus turun langsung bertemu masyarakat untuk memperkenalkan Mas Anies.

"Dan pada hari H nanti harus turun mengawal suara di TPS-TPS. Jangan sampai ramai di udara tapi di lapangan tidak ada yang turun. Jadi harus ramai di udara. Ramai juga di lapangan," kata Joko, yang juga mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng ini.



Senada dengan Joko, Ketua Presidium DPP Anies, Laode Basyir menekankan pentingnya kerja-kerja relawan untuk memenangkan Mas Anies bukan hanya di Pati, tapi juga di Jawa Tengah secara keseluruhan.

"Kita berharap di Jawa Tengah Mas Anies bisa menang. Dan itu hanya bisa terwujud jika kita kuat, kompak, dan bekerja keras maka Insyaa Allah Mas Anies akan bisa memimpin Indonesia," tandasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0070 seconds (0.1#10.140)