Jelang Pemilu 2024, Ketua Perindo Sumut Rudi Zulham: Persiapan yang Baik Tentukan Kemenangan

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 15:27 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, Ketua Perindo Sumut Rudi Zulham: Persiapan yang Baik Tentukan Kemenangan
Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan Persiapan menyatakan, persiapan yang baik akan menentukan kemenangan di Pemilu 2024. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut), Rudi Zulham Hasibuan Persiapan menyatakan, persiapan yang baik akan menentukan kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Dengan demikian, maka yang paling siang akan berpeluang untuk menang. Hal itu dikatakan Rudi Zulham dalam sambutannya saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-8 Perindo di Kantor DPW Perindo Sumut Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Sabtu (8/10/2022).



"Upaya untuk memenangkan kontestasi politik di Pemilu 2024 harus dilakukan dengan persiapan yang sangat baik," kata Rudi.



Rudi menyebut, persiapan itu mulai dari persoalan administrasi hingga program yang baik untuk meraih simpatik dari masyarakat.

“Persiapan harus dilakukan dengan baik, kita membutuhkan kerjasama dan kesolidan yang tinggi antar tingkatan baik ke DPP, DPW, DPD hingga DPC,” katanya dihadapan ratusan kader Partai Perindo yang hadir.

Rudi menjelaskan, pada tahun politik seluruh partai dituntut untuk berlomba cepat dalam mengenalkan programnya kepada masyarakat.


Program yang digagas harus melalui analisis yang baik sebagaimana instruksi yang selalu disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Beliau sangat serius dalam mempersiapkan partai ini untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024. Banyak parameter-parameter dalam setiap tingkatan dan program yang harus dilakukan. Maka kita harus terus berkolaborasi antar tingkatan,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)