Rayakan HUT ke-8, Perindo Sumatera Utara Santuni Anak Yatim

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 14:50 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-8, Perindo Sumatera Utara Santuni Anak Yatim
Para pengurus dan kader Perindo di Sumut menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Perindo ke-8 di Kantor DPW Partai Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Sabtu (8/10/2022). Foto SINOnewa
A A A
MEDAN - Para pengurus dan kader Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) di Sumatera Utara (Sumut) menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Perindo ke-8 di Kantor DPW Partai Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Sabtu (8/10/2022).



Kegiatan diisi dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama serta pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ade Irma Suryani Nasution dan Panti Asuhan Kasih Bunda Medan. Baca Juga: Webinar Partai Perindo Bertajuk Urgensi Kemendikbudristek Mengangkat 400 Tim Bayangan

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan, Sekretaris Donna Yulietta Siagian, Bendahara Januzir Chuwardi dan pengurus lainya seperti Linceria Nainggolan, Syamsul Bahri, Iskandar, Budianta Tarigan, Rismanto Hasibuan, Joko Lelono Sukardi dan lainnya.

Para pengurus DPD dari sejumlah daerah juga hadir seperti dari DPD Binjai, DPD Deli Serdang, DPD Kota Medan, DPD Karo, DPD Simalungun dan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Perindo Sumut , Rudi Zulham Hasibuan, peringatan HUT ke-8 ini menjadi momentum untuk terus berbuat dan memberikan arti hadirnya Perindo di Masyarakat."Karena sebaik-baiknya kita adalah yang paling bermanfaat untuk masyarakat," kata Rudi.

Rudi juga mengingatkan agar HUT ke-8 Perindo ini menjadi momentum untuk meningkatkan soliditas, khususnya dalam rangka menghadapi verifikasi faktual peserta pemilu 2024 yang akan segera dilakukan."Kita harus berkolaborasi untuk mendulang suara. Kita solid, kita pasti bisa," tegas Rudi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)