Dikunjungi Pengurus Demokrat, DPW Perindo Sumut: Silaturahmi adalah Kemenangan

Rabu, 28 September 2022 - 17:34 WIB
loading...
Dikunjungi Pengurus Demokrat, DPW Perindo Sumut: Silaturahmi adalah Kemenangan
Pengurus DPW Partai Perindo Sumatera Utara menerima kunjungan dari pengurus DPD Partai Demokrat Sumut di Kota Medan, Rabu (28/9/2022). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Pengurus DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara (Sumut) menerima kunjungan dari pengurus DPD Partai Demokrat Sumut di Kota Medan, Rabu (28/9/2022).

Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, mengatakan kunjungan ini merupakan wujud kebersamaan Perindo dan Demokrat dalam bingkai persatuan antar partai politik menjadi bagian penting untuk membawa Sumatera Utara yang sejahtera.



"Silaturahmi ini yang utama. Karena bagi kami silaturahmi adalah kemenangan," kata Rudi.

Dalam silaturahmi ini, rombongan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Demokrat Sumut, M Lokot Nasution didampingi Sekretarisnya Yudha Johansyah, Wakil Ketua Akhyar Nasution dan para pengurus lainnya.

Mereka disambut langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan didampingi Sekretaris Donna Yulietta Siagian, Bendahara Januazir Chuwardi serta jajaran pengurus lainnya.



Dalam kesempatan tersebut, Rudi mengatakan kolaborasi partai sangat diperlukan untuk mencapai tujuan politik bersama.


"Kita sudah tunjukkan di Pilgubsu 2018 lalu dengan mengusung calon yang sama," ujarnya.

Pada sisi lain kata Rudi, komunikasi ditingkat pimpinan partai politik sangat dibutuhkan untuk menciptakan iklim politik yang kondusif.

"Komunikasi seperti ini penting dan saya kira harus dilakukan secara intensif. Ini demi menjaga kondusifitas di Sumatera Utara," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)