Kelola Likuiditas BI-Fast, Bank Jambi dan Bank Jambi Syariah Gandeng bank bjb

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 15:43 WIB
loading...
A A A
“Kendati sudah ada bank digital dan aplikasi transfer uang tanpa biaya, Rio memperkirakan transaksi transfer uang keluar menggunakan BI-Fast masih akan tumbuh ke depan. Masyarakat akan menuntut transaksi yg lebih efisien dari waktu ke waktu, salah satunya melalui BI Fast,” paparnya usai penandatanganan.

Sementara, Dirut Bank Jambi Yunsak El Halcon mengaku senang dengan kedatangan unsur pimpinan bank bjb ke Bank Jambi. Namun dari kedatangan unsur pimpinan bank bjb harus ada sesuatu yang diperoleh. Kegiatan ini merupakan era baru terbarukan bagi Bank Jambi.

"Karena kami akan masuk BI-Fast. Kegiatan hari ini merupakan perjuangan yang panjang, yang akhirnya mendapat kesesuaian. Setelah BI-Fast ini kita MoU adanya kesesuaian berpacu bersama," ujar pria yang akrab disapa Bang El ini.

Menurutnya niat baik dari kegiatan yang telah berlangsung harus diteruskan dan tidak lupa untuk bersinergi, karena kegiatan yang dilaksanakan sama-sama menguntungkan kedua belah pihak.

Komisaris Independen Bank Jambi Agus Pirngadi atas nama dewan komisaris mengucapkan syukur kerjasama yang dilakukan bank bjb dan Bank Jambi. Terdapat dua agenda yang dibahas, salah satunya adalah komitmen bersama, yang dalam jangka pendek bisa langsung diaplikasikan, yang nantinya dapat menjadi bekal bagi bank bjb dan Bank Jambi.

"Kami sambut baik kerjasama yang dilakukan, dengan adanya kerjasama maka akan memberikan kemudahan bagi nasabah Bank Jambi. Semoga kerja sama BI-FAST kedepan dapat meningkatkan ekonomi di Provinsi Jambi," tandasnya.

Sinergi Usaha Perbankan bank bjb syariah dan UUS Bank Jambi
Bersamaan dengan acara ini, turut diselenggarakan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Bank Pembangunan Daerah Jambi dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jabar Banten Syariah Tentang Sinergi Usaha Perbankan yang ditandatangani oleh Direktur Utama Bank Jambi Yunsac El Halcon dan Direktur Utama bank bjb syariah Adang A Kunandar.

Adang menyampaikan dalam sambutannya bahwa melalui MoU ini diharapkan kedua belah pihak saling bersinergi dalam hal optimalisasi potensi bisnis yang saling menguntungkan kedua belah pihak secara berkelanjutan.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)