Polres Probolinggo Berikan Santunan dari Kapolri untuk 3 Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 13:00 WIB
loading...
Polres Probolinggo Berikan Santunan dari Kapolri untuk 3 Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan
Polres Probolinggo memberikan santunan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan asal Kabupaten Probolinggo. Foto SINDOnews
A A A
PROBOLINGGO - Polres Probolinggo memberikan santunan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan asal Kabupaten Probolinggo.

Polres Probolinggo membagi menjadi tiga rombongan dalam pemberian santunan ini. Di antaranya rombongan pertama yang dipimpin Kapolres Probolinggo, AKBP Teuky Arsya Khadafi. Rombongan ini memberikan santunan kepada keluarga Abian Hasiq Rifai (18), di rumah duka Jalan Argopuro, Kandan Jati Kulon, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.



Rombongan kedua dipimpin Wakapolres Probolinggo Kompol Nur Halim memberikan santunan kepada keluarga Risky Dwi Yulianto (19) di rumah duka Dusun Krajan, Maron Wetan, Maron, Kabupaten Probolinggo.

Sementara Rombongan ketiga dipimpin Kabag SDM Polres Probolinggo memberikan santunan kepada keluarga Moh Kindi Arrumi (16), di rumah duka Dusun Krajan, Desa Kotaanyar, Kotaanyar Kabupaten Probolinggo.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi saat berkunjung ke rumah duka keluarga Abian mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa atas musibah tragedi Kanjuruhan.

"Kami turut berduka cita atas kejadian di Kanjuruhan. Ini ada santunan dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Jawa Timur kepada para korban dalam peristiwa tersebut," kata Kapolres Probolinggo kepada keluarga Abian.

Arsya juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan oleh para korban diberikan ketabahan dan kekuatan yang luar biasa. "Kami mengadakan tahlil setiap harinya di Polres Probolinggo untuk mendoakan para korban dan menambah dukungan moril kepada keluarga para korban," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2882 seconds (0.1#10.140)