Memilukan! Pria di Bengkulu Ditemukan Membusuk di Pondok Kebun Sawit

Kamis, 06 Oktober 2022 - 14:21 WIB
loading...
Memilukan! Pria di Bengkulu Ditemukan Membusuk di Pondok Kebun Sawit
Dalani (52, warga Desa Tebar Kubu, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, ditemukan sudah membusuk di dalam pondok kebun sawit. Foto SINDOnews
A A A
BENGKULU - Warga Desa Tebar Kubu, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, ditemukan sudah membusuk di dalam pondok kebun sawit . Korban yang diketahui bernama Dalani (52), ditemukan dengan kondisi tubuh sudah membusuk di dalam pondok kebun sawit, di Desa Lubuk Ladung, Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan.



Mayat pria paruh baya ini diketahui pertama kali oleh pekerja pemanen sawit, ketika ingin beristirahat makan siang di daerah tersebut. Saat menuju lokasi pondok, dia mencium bau tidak sedap serta melihat banyak lalat beterbangan dari dalam pondok. Namun, saat ingin diperiksa, kondisi pondok tersebut masih dalam keadaan terkunci.

Merasa curiga dengan hak tersebut, dia pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kedurang, Polres Bengkulu Selatan, Polda Bengkulu. “Mayat sudah tergeletak dengan posisi tertelentang, kaki ditekuk, tangan kiri di dada dengan menggunakan kain sarung, seluruh tubuh sudah membengkak. Ada obat-obatan di samping tempat mayat korban," kata Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, Kamis (6/10/2022).

Saat diperiksa, kata Sudarno, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari keterangan warga setempat, korban terakhir terlihat, Sabtu (1/10/2022) sedang duduk di pondok.

"Istri korban menuturkan bahwa suaminya mengalami riwayat sakit maag dan demam. Pihak keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut dan mengikhlaskan sebagai musibah," jelas Sudarno.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)