Duel dengan Celurit, Seorang Siswa SMK di Jember Alami Robek Perut hingga Usus Terburai

Kamis, 06 Oktober 2022 - 04:25 WIB
loading...
Duel dengan Celurit, Seorang Siswa SMK di Jember Alami Robek Perut hingga Usus Terburai
Ilustrasi celurit. Foto: Istimewa
A A A
JEMBER - Perkelahian siswa SMK di Jember, memakan korban. Salah seorang siswa SMK dibacok celurit pada bagian perutnya oleh siswa sekolah lain, hingga ususnya terburai.

Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Dika Hadiyan Wiratama mengatakan, peristiwa tawuran itu berawal dari sebuah kafe, di Kecamatan Semboro. Awalnya, pelajar sedang berada di kafe ini terlibat saling pandang.

"Dipicu saling pandang di sebuah kafe, hingga berlanjut juel di jembatan," katanya, Rabu (5/10/2022).

Baca juga: Aksi Klitih Kambuh Lagi, 2 Warga Bantul Disabet Celurit

Dalam perkelahian dengan senjata tajam itu, salah seorang siswa berinisial Fer mengalami, siswa SMK di Kecamatan Sumberbaru Jember, luka parah akibat sabetan celurit. Saat ini, korban masih dirawat di rumah sakit.

Sementara itu, Slamet, pemilik kafe mengatakan, awalnya ada empat anak SMK Sumberbaru di kafenya. Kemudian datang siswa SMA Tanggul. Mereka kamudian terlibat saling pandang satu sama lain.

"Diduga terpancing emosi, mereka mengajak kelompok siswa itu duel. Saya usir mereka dari kafe. Saya tidak tahu kalau mereka ternyata melanjutkan duel di jembatan Samboro," sambungnya.

Baca: Melawan saat Dibegal, Tangan Pemuda Kudus Putus Disabet Celurit

Dalam duel itu, seorang siswa berinisial Fer mengalami luka parah terkena sabetan celurit hingga ususnya terburai.

Petugas yang mendapat laporan ini kemudian melakukan pengejaran. Dari tiga pelaku yang terlibat duel, satu orang berhasil diamankan. Sayang, dua orang lainnya, termasuk yang melakukan pembacokan berhasil kabur.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1787 seconds (11.97#12.26)