Suami Jarang Pulang, Ibu Muda Ini Nekat Gantung Diri di Dalam Kamar

Rabu, 05 Oktober 2022 - 23:43 WIB
loading...
Suami Jarang Pulang, Ibu Muda Ini Nekat Gantung Diri di Dalam Kamar
Polisi saat menunjukkan kamar korban dimana ibu muda ini ditemukan tewas gantung diri. Foto: Istimewa
A A A
MERANGIN - Warga lorong Kampar Kota Bangko, Kabupaten Merangin , Jambi digemparkan dengan penemuan seorang wanita ibu rumah tangga tewas gantung diri di kamarnya, Rabu (5/10/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

Ibu muda yang diketahui bernama Rosita Praselia (25) warga lorong Kampar Bangko Ini ditemukan tetangganya sudah tergantung dengan seutas tali di kamarnya.

Baca juga: Viral, Kue HUT Ke-77 TNI Dijilat Oknum Polisi sambil Doakan Tidak Panjang Umur

Peristiwa tragis itu diketahui pertama kali oleh tetangga korban, Mita. Saat itu, Mita memanggil Rosita namun tidak ada sahutan, kemudian dia berusaha mencari korban ke dalam rumah yang tidak terkunci, namun alangkah terkejutnya saat dirinya melihat korban sudah tergantung di kamarnya.



Mita pun mendadak panik berusaha memberitahukan tetangga lainnya dan menghubungi pihak berwajib terkait kejadian ini.

Kapolsek Bangko, AKP Sitepu yang dikonfirmasi membenarkan kejadian gantung diri yang dilakukan IRT di wilayah hukumnya. "Ya, ini murni gantung diri. Korban juga sudah divisum dan jasad korban sudah dibawa pulang keluarganya untuk dikebumikan,” katanya.

Baca juga: Sopir Mabuk Akibatkan Mobil Tabrak Toko di Denpasar, 2 Tewas dan 2 Kritis

Dia menduga, motif korban nekat gantung diri karena ada permasalahan keluarga. "Sementara ini dugaan motif gantung diri yang dilakukan IRT ini karena suaminya jarang pulang, hingga menjadi cekcok dalam keluarganya,” ujarnya.

Untuk permasalahan yang lain, pihaknya mengaku masih melakukan pendalaman. Selain itu beberapa barang bukti juga sudah diamankan polisi.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1949 seconds (10.177#12.26)