Momen Kapolda Jabar Beri Kejutan ke Pangdam III Siliwangi di HUT ke-77 TNI

Rabu, 05 Oktober 2022 - 23:14 WIB
loading...
Momen Kapolda Jabar Beri Kejutan ke Pangdam III Siliwangi di HUT ke-77 TNI
Momen keakraban Kapolda Jabar dengan Pangdam III Siliwangi saat beri kejutan di HUT ke-77 TNI, Rabu (5/10/2022). Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana memberikan kejutan kepada Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI.

Momen tersebut terekam sebelum Upacara Peringatan HUT ke-77 TNI yang digelar di Lapangan Brigif 15 Kujang, Jalan Komplek Brigif 15, Lingkar Baros, Kota Cimahi, Rabu (5/10/2022).

Adapun kejutan yang diberikan Kapolda Jabar tersebut, yakni kue ulang tahun dan tumpeng. Dalam suasana gembira, kue ulang tahun dan nasi tumpeng yang dibawa Kapolda pun langsung dipotong dan dinikmati Pangdam III/Siliwangi bersama jajaran Polda Jabar dan Kodam III/Siliwangi yang hadir dalam kegiatan tersebut.



"Hari ini kami datang dengan maksud untuk memberikan kejutan kepada anggota TNI yang sedang memperingati hari jadinya. Tentunya, di hari yang penting ini, kami segenap keluarga besar Polda Jabar ikut bergembira dan turut serta merayakan HUT ke-77 TNI," tutur Suntana.



Kapolda Jabar pun mengungkapkan bahwa kejutan tersebut sebagai wujud kekompakan serta sinergitas kepolisian dan TNI beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Kapolda pun menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI yang selama ini sudah bahu membahu menangani berbagai persoalan, mulai dari pandemi Covid-19 hingga dinamika keamanan.



"Hingga hari ini, kekuatan dan kebersamaan antara TNI Polri dapat berlangsung dengan baik sehingga dirasakan nyaman kepada masyarakat Jawa Barat," tegasnya.

Usai bergembira dengan hadirnya kejutan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan Upacara HUT ke-77 TNI yang dipimpin oleh Pangdam III/Siliwangi dan dihadiri oleh berbagai unsur TNI AD, AU, AL, dan FKPPI serta peragaan parade pasukan dan seni musik dari warga binaan Babinsa Sukabumi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)