Selain Cantik, Nurul Habibah Juga Bersuara Merdu

Selasa, 23 September 2014 - 09:54 WIB
Selain Cantik, Nurul Habibah Juga Bersuara Merdu
Selain Cantik, Nurul Habibah Juga Bersuara Merdu
A A A
PANDEGLANG - Tidak hanya cantik, Nurul Habibah, anggota Satpol PP Kabupaten Pandeglang, ini juga memiliki suara merdu. Bahkan pernah ada warga yang memintanya untuk bernyanyi dalam satu acara.

“Hobi nyanyi juga, tapi suara Nurul enggak bagus-bagus juga sih. Hanya hobi nyanyi, dan tidak lebih,” katanya, saat berbincang dengan Sindonews, Selasa (23/9/2014).

Sebelumnya diberitakan, nama Nurul Habibah, mendadak tenar. Wanita cantik yang bekerja sebagai tenaga honorer di Satpol PP Kabupaten Pandeglang ini mulai menjadi buah bibir, setelah fotonya terpasang di jejaring sosial.

"Saya enggak nyangka bisa sampai segitunya, tahunya juga dari teman kerja, kalau foto saya lagi rame," kata wanita bertinggi badan 156 cm ini.

Nurul Habibah merupakan pegawai di bagian staf administratif bidang Penertiban Satpol PP Kabupaten Pandeglang yang bertugas sejak Januari 2012. Sesekali, dia terjun kelapangan ikut berasama yang lain, melakukan razia.

"Sering ikut razia juga, kaya razia pelajar yang bolos sekolah, razia PNS, razia PKL juga ikut, tapi cuma mendata saja," tuturnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9400 seconds (0.1#10.140)