Sipir Rutan Nekat Tabrak Polisi saat Hendak Ditangkap

Selasa, 04 Oktober 2022 - 16:03 WIB
loading...
Sipir Rutan Nekat Tabrak Polisi saat Hendak Ditangkap
Sipir Rutan Pekanbaru nekat menabrak polisi saat hendak ditangkap karena terlibat kasus sabu. Foto/Ilustrasi
A A A
PEKANBARU - Sipir Rutan Sialang Bungkuk, Kota Pekanbaru, Riau, berinisial YN nekat menambak anggota polisi saat hendak ditangkap. YN ditangkap anggota Satreskoba Polresta Pekanbaru, karena terlibat penyalahgunaan sabu.

Baca juga: Gara-gara Sabu, 2 Polisi Bersama 1 ASN Dituntut 14 dan 15 Tahun Penjara

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi menjelaskan, saat dilakukan upaya penangkapan, tersangka sempat melakukan perlawanan kepada petugas. "Tersangka ditangkap saat melintas di Jalan Rambutan, dan nekat menabrakan sepeda motornya ke petugas, katanya, Selasa (4/10/2022).



Dia juga mengatakan, petugas mencurigai YN saat melintas di jalan raya. Petugas yang mencurigai gerak-gerik tersangka membuntutinya. Kemudian YN melintas di Jalan Rambutan. Di sanalah petugas langsung menyergapnya. "Dia sempat kabur beberapa kali, namun berhasil digagalkan," imbuhnya.

Baca juga: Profil Nico Afinta, Kapolda Jatim yang Disorot Terkait Penggunaan Gas Air Mata di Stadion Kanjuruhan

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti beberapa paket sabu. Tersangka langsung digelandang ke Polresta Pekanbaru. Sementara dua anggota polisi yang mengalami luka dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan.

Baca juga: Nyala Lilin dan Doa Bonek untuk Aremania Korban Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan

Sementara itu Kepala Rutan Sialang Bungkuk, Lukman sudah mendapat informasi anak buahnya ditangkap terkait sabu. Diapun menyerahkan sepenuhnya kepada Polresta Pekanbaru. "Kita dukung proses hukum yang dilakukan polisi. YNI, merupakan salah satu penjaga di rutan," pungkasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1195 seconds (10.55#12.26)