Buka Cabang di Mall of Serang, Kasoem Vision Care Suguhkan Pemeriksaan Penglihatan 'Berbeda' dari yang Lain

Senin, 03 Oktober 2022 - 17:02 WIB
loading...
Buka Cabang di Mall of Serang, Kasoem Vision Care Suguhkan Pemeriksaan Penglihatan Berbeda dari yang Lain
Deputy Chief Executive Officer Kasoem Group, Trista Mutia Kasoem (kiri) dan Dokter Spesialis Mata, Ratu Windi Meidiana (kanan) usai grand opening store Kasoem Vision Care di Mall of Serang, Banten pada Minggu (2/10/2022).
A A A
SERANG - Kasoem Vision Care mengadakan grand opening store di Mall of Serang, Serang, Banten, Minggu, 2 Oktober 2022. Pembukaan store tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Serang dan sekitarnya terkait pemeriksaan mata.

"Perbedaan utama dengan optik lain terletak pada fokus pemeriksaan. Jika, optik lain fokus pada pemeriksaan tajam penglihatan, Kasoem Vision Care yang sudah berdiri selama 80 tahun memberikan pelayanan lebih dari itu," ucap Deputy Chief Executive Officer Kasoem Group Trista Mutia Kasoem.

Ia menuturkan masyarakat di kota Serang dijamin merasakan pengalaman berbeda saat melakukan pemeriksaan di Kasoem Vision Care. Sebab, mereka akan mendapatkan pelayanan konsultasi hingga pemeriksaan detail oleh Refraksionist Optician.

Adapun pemeriksaan yang tersedia berupa pemeriksaan lapang pandang, kontra sensitivitas, binokuler, strabismus (mata juling), pemeriksaan buta warna, dan screening low vision serta pemeriksaan lensa kontak Rigid Gas Permeable (RGP).

Buka Cabang di Mall of Serang, Kasoem Vision Care Suguhkan Pemeriksaan Penglihatan 'Berbeda' dari yang Lain


"Diagnosis hasil pemeriksaan menjadi rujukan tim Kasoem Vision Care memberikan perawatan mata kepada pelanggan. Apakah perlu memakai kacamata dengan lensa biasa, lensa khusus atau pengobatan lain," ujarnya.

Layanan pemeriksaan tersebut berlaku bagi anak-anak, dewasa hingga orang tua lanjut usia (lansia). Dengan fasilitas pemeriksaan penglihatan yang lengkap, ia berharap ada peningkatan kualitas hidup masyarakat di sana. Mengingat, mata adalah jendela dunia.

Pentingnya Pemeriksaan Mata Anak

Kehadiran Kasoem Vision Care disambut baik oleh masyarakat kota Serang. Tak terkecuali, Dokter Spesialis Mata Ratu Windi Meidiana.

Menurutnya store Kasoem Vision Care ini bisa menjadi pilihan orang tua dan anak-anak untuk melalukan pemeriksaan mata. Apalagi, terletak di pusat perbelanjaan kota Serang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)