Emak-emak Ditangkap Curi Hp, Mengelak Tapi Pasrah usai Lihat CCTV

Senin, 03 Oktober 2022 - 16:39 WIB
loading...
Emak-emak Ditangkap Curi Hp, Mengelak Tapi Pasrah usai Lihat CCTV
Emak-emak ini (kedua) hanya bisa pasrah saat ditangkap polisi usai aksinya mencuri Hp ketahuan dari rekaman CCTV. Foto: Istimewa
A A A
PASURUAN - Seorang emak-emak berinisial NR, diamankan polisi karena telah mencuri hp di wilayah Kota Pasuruan , Jawa Timur.

Penangkapan yang dilakukan Tim Buser Satreskrim Polresta Pasuruan dilakukan di sebuah kos-kosan, di Kelurahan Ngemplak, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.
Namun saat digelandang polisi, wanita berbadan gemuk ini ngotot tak mengakui perbuatannya. Tapi dia akhirnya pasrah dan mengakui aksinya setelah bukti rekaman CCTV diperlihatkan.



Dia pun ditetapkan tersangka dan menjalani tahanan bersama pelaku lain.

Dari hasil pemeriksaan, modus yang dilakukan adalah berpura-pura membeli barang kemudian membawa handphone korban pemilik warung.



“Pelaku melakukan aksinya lebih dari dua kali, bahkan ada beberap tempat yang belum diakui oleh pelaku. Sejumlah barang bukti handphone juga turut diamankan,” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti.



Selain emak-emak pencuri hp, polisi juga berhasil mengamankan 15 pelaku lainnya yang terlibat dalam kasus curat, curas, curanmor dan sajam.

“Para pelaku harus mendekam di jeruji besi Polres Pasuruan Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)