Berenang di Pantai Klui, Mahasiswa STAI Al Amin Kediri Tewas Tenggelam

Minggu, 02 Oktober 2022 - 18:16 WIB
loading...
Berenang di Pantai Klui, Mahasiswa STAI Al Amin Kediri Tewas Tenggelam
Tiga mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Al Amin Kediri, Lombok Barat tewas tenggelam di Pantai Klui Lombok Utara, Minggu (2/10/2022). MPI/.Edy
A A A
LOMBOK BARAT - Tiga mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Al Amin Kediri, Lombok Barat tewas tenggelam di Pantai Klui Lombok Utara, Minggu (2/10/2022).

Ketiga korban masing-masing bernama Eibra Alby Alqi Iqsan (19) warga Sedayu, Kediri, Lombok Barat, Dedi Irawan (19) warga Lendang Luar Sekotong, Lombok Barat, dan Awan Purwanto (19) warga Jonggat, Lombok Tengah.

Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Sigit PH mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 wita. Peristiwa itu terjadi ketika mahasiswa sedang berenang di Pantai Klui Lombok Utara.

Salah satu di antara mereka tenggelam dan langsung ditolong oleh lima rekannya. "Saat membantu itu dua orang mengalami kelelahan dan lemas lalu dilarikan ke Puskesmas Nipah, Lombok Utara," ujar Sigit, Minggu (2/10/2022).

Baca: Tangis Ibu Hendrik Pecah saat Anaknya Korban Tragedi Kanjuruhan Asal Pasuruan Dimakamkan.

Sayangnya, nyawa tiga mahasiswa yang tenggelam tidak dapat diselamatkan. Jenazah ketiganya kini berada di Puskesmas Nipah. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)