Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo Ingatkan Pengurus Pilih Caleg yang Mampu Dulang Suara

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 13:17 WIB
loading...
Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo Ingatkan Pengurus Pilih Caleg yang Mampu Dulang Suara
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerukan kepada pengurus untuk memastikan bakal calon legislatif (Bacaleg) ataupun calon legislatif (Caleg) yang mampu mendulang suara. Foto SINDOnews
A A A
SURABAYA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerukan kepada pengurus untuk memastikan bakal calon legislatif (Bacaleg) ataupun calon legislatif (Caleg) yang mendaftarkan diri melalui Partai Perindo adalah orang yang mampu mendulang suara.



"Kita harus punya caleg yang bisa mendulang suara. Jawa Timur (Jatim) harus mampu dapat caleg yang mampu medulang suara. Jatim harus dulang suara dobel digit. Baca juga: 38 DPC Perindo di Jawa Timur Ikuti Bimbingan Teknis Jelang Verifikasi Faktual KPU

Kemampuan caleg super penting. Dobel digit bisa 10 persen, 20 persen 30 persen," kata kata HT saat memberi pengarahan secara virtual dalam acara Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) DPW-DPD Partai Perindo se-Jawa Timur (Jatim), Sabtu (1/10/2022).

HT juga mengingatkan bahwa, Partai Perindo punya harapan besar untuk ikut dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Tak hanya datang sebagai peserta, Partai Perindo punya mimpi menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilu 2024 tersebut.

"Partai Perindo di 2024 kita harus dapat (kursi) double digit di semua tingkatan. Kalau di Jatim total kursi ada 87. Kalau dobel digit minimal 9 kursi, semoga lebih. Provinsi ada 110 kursi, jadi harus dapat diatas 12," ujar HT.

Dalam kesempatan ini, HT juga menyampaikan hasil Lembaga Survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) yang menunjukkan elektabilitas Partai Perindo berada di angka 5,1 persen. Baca juga: Rakorsus Partai Perindo se-Jatim, HT: Kita Ingin Membangun Kesejahteraan Secepat-cepatnya

Perolehan Partai Perindo ini melampaui dua partai parlemen, yakni PPP dan PAN. "Ini suara partai. Saat Pemilu, caleg juga berperan. Jadi calegnya harus bagus dan mampu mendulang suara," tandasnya.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2078 seconds (10.101#12.26)