Garang saat Jambret Ponsel Siswi SD, Pria Manado Menangis Ditangkap Polisi

Jum'at, 30 September 2022 - 21:41 WIB
loading...
Garang saat Jambret Ponsel Siswi SD, Pria Manado Menangis Ditangkap Polisi
Tim Resmob Polresta Manado, berhasil menangkap pelaku jambret yang beroperasi siang hari di wilayah Sario. Foto/iNews TV/Jefry Langi
A A A
MANADO - Seorang pria di Kota Manado, menangis saat ditangkap Tim Resmob Polresta Manado. Pria tersebut ditangkap, usai terekam melakukan aksi penjambretan ponsel milik seorang siswi SD di Jalan Kembang, Sario, Kota Manado.



Pelaku penjambretan ditangkap Tim Resmob Polresta Manado, di rumahnya setelah aksi penjambretannya terekam video dan viral di media sosial. "Pelaku menjambret ponsel siswi SD dengan modus menanyakan alamat," ujar Katim Delta Resmob On The Road Polresta Manado, Aipda Denny Roinwoman.



Pelaku tidak dapat berkutik lagi ketika polisi menginterogasinya, dan menanyakan barang bukti ponsel serta motor sesuai yang terekam dalam CCTV. Denny mengatakan, pelaku sangat nekat, karena melakukan aksi penjambretan di siang hari.



Saat ini, pelaku penjambretan tersebut telah dijebloskan ke sel tahanan Polresta Manado, untuk kepentingan penyelidikan. Pelaku penjambretan ini dijerat Pasal 365 KUHP, tentang pencurian dengan kekerasan, yang ancaman hukumannya sembilan tahun penjara.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)