Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Musra Projo di Makassar

Jum'at, 30 September 2022 - 05:10 WIB
loading...
Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Musra Projo di Makassar
Panitia Nasional Musra Relawan Jokowi salam kompak usai menggelar jumpa pers di Makassar, Kamis (29/9/2022). Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Relawan Jokowi akan menggelar Musyawarah Rakyat (Musra) II di Kota Makassar , Minggu (2/10/2022) mendatang. Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri acara tersebut.

Hal tersebut dikemukakan Ketua Panitia Nasional Musra, Panel Barus. "Pelaksanaan Musra akan digelar di Makassar tepatnya di Celebes Convention Center. Akan dihadiri langsung oleh Pak Jokowi,” kata Panel dalam sesi jumpa pers di Makassar, Kamis (29/9/2022).



Bendahara DPP Projo itu menjelaskan bahwa Musra ini diperuntukkan bagi masyarakat di Sulawesi Selatan. Dan ditargetkan bakal dihadiri 25 ribu peserta.

"Jadi Musra ini bukan untuk relawan Pak Jokowi, tetapi ruang bagi masyarakat khususnya di Sulsel. Relawan Jokowi hanya fasilitator saja," ungkapnya.



Lebih jauh, Panel melanjutkan bahwa akan ada kejutan dalam gelaran Musra kedua ini. Mengingat, setiap provinsi memiliki karakteristik masing-masing.

Projo kata Panel juga mengatakan, hasil Musra ini akan menjadi penting bagi partai politik dalam meneropong calon presiden dan calon wakil presiden di tahun 2024.

"Masalah Pilpres harus menjadi urusan masyarakat, tetapi Parpol punya domain menentukan Capres dan Cawapres. Nah, kalau Parpol mau menang di Pilpres 2024, maka dengarkan hasil Musra ini," tuturnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7977 seconds (0.1#10.140)