Kunjungi Perindo Sumut, Demokrat: Kerjasama Dengan Perindo Strategis

Rabu, 28 September 2022 - 18:36 WIB
loading...
Kunjungi Perindo Sumut, Demokrat: Kerjasama Dengan Perindo Strategis
Pengurus DPW Partai Perindo Sumut menerima kunjungan dari pengurus DPD Partai Demokrat Sumut di Kota Medan, Rabu (28/9/2022). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, Muhammad Lokot Nasution, menilai kerjasama dengan Partai Perindo merupakan hal yang strategis menuju Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Lokot saat bersama dengan jajarannya bersilaturahmi ke kantor DPW Perindo Sumut di Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Rabu (28/9/2022).

Baca juga: Dikunjungi Pengurus Demokrat, DPW Perindo Sumut: Silaturahmi adalah Kemenangan

"Kita merasakan perlu bekerjasama dengan Perindo untuk mewujudkan politik yang santun. Yang nyaman sejuk dan bersajahabat, khususnya menuju Pemilu 2024. Agar partisipasi politik masyarakat meningkat di Pemilu mendatang," kata Lokot.



Selain itu, kata Lokot, kesamaan platform kedua Partai menjadi modal besar untuk melawan politik identitas.

"Kita sama-sama partai nasionalis dan sama-sama memusuhi politik identitas. Kita tadi sudah sepakat untuk bersinergi memerangi politik identitas ini," tukasnya.

Lokot menuturkan, Partai Perindo menjadi partai politik pertama yang mereka datangi setelah dilantik. Itu karena Perindo selalu hadir di setiap kesempatan yang dihelat Demokrat.

"Perindo ini tidak pernah absen. Perindo ada di hati kami," pungkasnya.

Baca juga: Muskerwil Ditutup, Perindo Sumut Sampaikan Sejumlah Rekomendasi ke DPP
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1182 seconds (10.101#12.26)