Srikandi Ganjar Bagikan Ribuan Sembako di Cirebon

Rabu, 28 September 2022 - 17:33 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Bagikan Ribuan Sembako di Cirebon
Srikandi Ganjar Jabar membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat di Desa Belawa, Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Rabu (28/9/2022). Event ini mengusung tema Charity for Humanity. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
CIREBON - Srikandi Ganjar Jawa Barat (Jabar) membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat di Desa Belawa, Lemahabang, Kabupaten Cirebon. Event ini mengusung tema Charity for Humanity.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jabar Eva Yuliana mengatakan, aksi sosial ini merupakan bentuk sikap sekaligus respons relawan terhadap upaya Ganjar Pranowo menyejahterakan masyarakat di Jawa Tengah (Jateng).

Menurut Eva, banyak upaya Ganjar yang patut dicontoh. “Banyak hal yang telah dilakukan beliau, salah satunya bekerjasama dengan mahasiswa dan ojol agar penyaluran BLT BBM tepat sasaran," kata Eva, Rabu (28/9/2022).

Ganjar dikenal sebagai pemimpin yang mendukung peran mahasiswa dan pengemudi ojol untuk ikut mengontrol penyaluran BLT BBM . Ganjar memiliki gagasan untuk membangun posko mahasiswa. Posko tersebut nantinya menjadi titik bertemunya pihak-pihak yang ingin mendampingi pembagian BLT BBM secara langsung.

"Bagi kami apa yang menjadi upaya beliau adalah salah satu inspirasi. Begitu pun kami yang membagikan ribuan sembako ke masyarakat sekitar dan beberapa milenial yang ada untuk bisa menciptakan kesejahteraan," ujarnya.

Srikandi Ganjar Jabar akan terus menebar inspirasi Ganjar melalui berbagai kegiatan. Salah satu pelatihan dan seminar.

"Next kita akan melakukan beberapa pelatihan untuk bisa mendorong aktivitas milenial di sekitar kota. Nanti yang kita kunjungi, bisa punya kreativitas sendiri dan kita dorong kreativitasnya untuk menyediakan pelatihan dan seminar nanti," tuturnya.

Eva berharap masyarakat dan para milenial dapat dipimpin sosok tepat yang selalu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Sosok tersebut adalah Ganjar Pranowo.

Tak hanya membagikan ribuan sembako di satu titik, relawan Srikandi Ganjar di Kabupaten Cirebon juga memberikan paket bantuan tersebut secara door to door. Mereka mengetuk pintu rumah sekaligus menyapa masyarakat setempat yang membutuhkan.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)