Karyawan Minimarket di Palembang Tewas Diduga Keracunan Asap Genset

Rabu, 28 September 2022 - 15:38 WIB
loading...
Karyawan Minimarket di Palembang Tewas Diduga Keracunan Asap Genset
Polisi melakukan olah TKP kematian karyawan minimarket di salah satu minimarket di Jalan By Pass, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang
A A A
PALEMBANG - Karyawan minimarket , Putra Yazirman (25) warga Jalan AMD Sugiwaras, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang tewas diduga keracunan asap genset.

Peristiwa tersebut terjadi di tempat korban bekerja di salah satu minimarket di Jalan By Pass, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Selasa 27 September 2022 sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut rekan korban, M Astian Rifansyah (20), sekitar pukul 13.00 WIB kondisi di tempat kejadian perkara (TKP) mengalami pemadaman listrik. "Kemudian kami pergantian shif kerja sekitar pukul 14.00 WIB," kata M Astian Rifansyah, Rabu 28 September 2022.

Baca juga: Palembang Gempar! Perwira Polisi Tewas saat Bersama Wanita di Kamar Hotel

Di shif kedua korban bekerja, menuju ke toilet lalu tiba-tiba berteriak meminta tolong. "Mendengar itu kami ke belakang dan melihat korban sudah tergeletak di depan pintu gudang yang mana posisi genset berada tidak jauh dari toilet," katanya

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin dengan menggunakan taksi online. Sekira pukul 18.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia.

Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi mengatakan, dari laporan anggota di lapangan tidak terlihat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Pihak keluarga korban menolak untuk autopsi, sehingga anggota kita tidak melakukan tindakan lanjut," terang Kompol Tri Wahyudi.

Berdasarkan hasil di TKP, tempat genset tersebut berada di dalam ruangan atau gudang belakang yang tidak memiliki sirkulasi udara atau ventilasi
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7144 seconds (0.1#10.140)