Ribuan Bobotoh Geruduk Kantor Manajemen Persib Protes Sistem Tiketing

Rabu, 28 September 2022 - 14:21 WIB
loading...
Ribuan Bobotoh Geruduk Kantor Manajemen Persib Protes Sistem Tiketing
Ribuan Bobotoh persib menggelar aksi unjuk rasa di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (28/9/2022).
A A A
BANDUNG - Ribuan Bobotoh Persib menggeruduk kantor manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (28/9/2022). Mereka menggelar aksi demonstrasi kepada manajemen Persib terkait sistem tiketing.

Pantauan di lapangan, para demonstran melakukan aksi long march dari Lapangan Saparua, Jalan Aceh. Mereka berkumpul sejak pukul 10.00 WIB, kemudian melakukan long march menuju Graha Persib pada pukul 13.00. Rombongan demonstran tiba di Graha Persib sekitar pukul 13.30 dan langsung membentuk barusan.

Sementara polisi dari Polrestabes Bandung telah bersiap di lokasi. Polisi pembentuk barikade di depan Graha Persib. Puluhan Brimob berpakaian hitam hitam juga telah bersiaga sejak pagi. Arus lalulintas di sepanjang Jalan Sulanjana ditutup sementara.

Baca juga: Marak Kasus Bullying di Jabar, Ridwan Kamil Bentuk Satgas Anti Perundungan

Hingga berita ini dibuat aksi demonstrasi berlangsung tertib. Hanya tampak beberapa demonstran saling dorong. Namun aksi bisa dikendalikan. Mereka pun bersama sama melantunkan Surat Al-Fatihah, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan yel yel Persib Bandung.

"Kami tuang rumah, kami butuh tiket. Kami ini beli tiket, " kata demonstran perempuan saat berorasi diatas mobil komando.

Dalam aksinya, mereka membawa beberapa spanduk dan bendera Persib Bandung. Beberapa spanduk diantaranya bertuliskan "We hate management but we love Persib".
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)