Pekerja Tewas Kesetrum saat Perbaiki Listrik Warga Tasikmalaya

Rabu, 28 September 2022 - 11:37 WIB
loading...
Pekerja Tewas Kesetrum saat Perbaiki Listrik Warga Tasikmalaya
Proses evakuasi jenazah pekerja yang tewas kesetrum saat memperbaiki listrik di Perumahan Bumi Resik Panglayungan (BRP), Kecematan Cipedes, Kota Tasikmalaya.
A A A
TASIKMALAYA - Seorang pekerja tewas kesetrum saat memperbaiki listri di rumah warga Perumahan Bumi Resik Panglayungan (BRP), Kecematan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Rabu (28/9/2022). Pekerja ini ditemukan tak bernyata di atas plafon rumah sehingga proses evakuasi berjalan susah.

Korban adalah Dudi Ahmad Hudaya (52) tewas saat bekerja di rumah warga Jalan Abiyasa Perum BRP. Proses evakuasi cukup dramatis, karena petugas dan warga harus menjebol atap lantai dua untuk membawa korban ke bawah.

Baca juga: ASN Karawang Terlapor Kasus Penganiayaan dan Penculikan terhadap Wartawan Angkat Bicara

Setelah menjebol atap, korban diikat tali dan kemudian diturunkan dari atas plafon. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke kamar mayat untuk diautopsi. Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah TKP.

Kapolsek Indihiang, AKP Iwan mengatakan pihaknya mendapat laporan warga terkait kejadian ini. "Korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit," katanya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1480 seconds (10.55#12.26)