Ibu dan Anak Tewas Berpelukan di Kamar, Diduga Korban Pembunuhan

Rabu, 28 September 2022 - 10:30 WIB
loading...
Ibu dan Anak Tewas Berpelukan di Kamar, Diduga Korban Pembunuhan
Ibu dan anak di Dusun Penghijauan, Desa Pasar Baru, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing, Riau ditemukan tewas diduga korban pembunuhan.
A A A
PEKANBARU - Ibu dan anak di Dusun Penghijauan, Desa Pasar Baru, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing, Riau ditemukan tewas bersimbah darah. Kuat dugaan keduanya korban pembunuhan.

Korban tewas adalah Asnawati (60), ibu rumah tangga (IRT) dan putrinya, Suryani (23) yang berkerja sebagai honorer. Keduanya ditemukan tewas dalam rumah dengan kondisi berpelukan.

Kapolres Kuasing AKBP Rendra Oktha Dinata mengatakan bahwa pihaknya sudah ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga sudah mememinta keterangan beberapa orang saksi.

Baca juga: Palembang Gempar! Perwira Polisi Tewas saat Bersama Wanita di Kamar Hotel

"Saksi yang kita periksa yakni Umar yang merupakan pacar korban (Suryani) dan warga bernama Antoni (33)," kata Kapolres Kuansing Rabu (28/10/2022).

Dia menjelaskan bahwa korban ditemukan pada 27 September 2022 sekitar pukul 18.30 WIB. Namun dia belum menjelaskan secara lengkap terkait kasus tersebut. "Kita belum simpulkan siapa pelakunya," tukasnya.

Informasi yang dihimpun bahwa saat kejadian bahwa suami Asnawati tidak di rumah. Dimana suaminya sedang melaksanakan ibadah umrah. Warga menemukan korban korban sudah tidak bernyawa langsung melaporkan ke pihak berwajib.

Di lokasi juga ditemukan kapak yang diduga untuk membunuh korban. Namun polisi belum bisa menyimpulkannya. "Ada kampak di lokasi tapi apakah itu yang menghabisi korban, kita belum tahu," tukasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)