Tragis! Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk Kontainer, Ayah Selamat

Senin, 26 September 2022 - 21:26 WIB
loading...
Tragis! Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk Kontainer, Ayah Selamat
Kecelakaan maut menimpa pengendara motor yang dlindas truk hingga menyebabkan ibu dan anak tewas mengenaskan, sementara ayahnya selamat di di terowongan jalan tol di Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, Senin (26/9/2022). Foto: Istimewa
A A A
SERANG - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta tepatnya di terowongan jalan tol di Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang , Banten, Senin (26/9/2022).

Tragisnya, ibu dan anak tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan usai sepeda motor yang dikendarainya terlindas truk kontainer.

Baca juga: Tabrakan Beruntun di Tol Pandaan Malang, Sopir Bus Tewas

Peristiwa mengerikan itu sempat terekam ponsel warga di lokasi kejadian. Dalam kecelakaan ini, 2 dari 3 penumpang sepeda motor tewas di lokasi.



Dua orang korban tewas merupakan ibu dan anak yang masih berusia lima tahun, sementara suami dari korban beruntung hanya mengalami luka ringan.

Berdasarkan keterangan warga, kecelakaan ini bermula pada saat motor yang dikendarai suami korban menyalip dari kiri jalan dan menyerempet trotoar. “Hal itulah yang menyebabkan kendaraan korban oleng dan terperosok ke dalam kolong kontainer,” kata saksi mata, Jahiri.

Baca juga: Sadis, Sopir Truk Tangki Kabur Usai Lindas Pemotor hingga Tewas di Simalungun

Kanit Gakum Satlantas Polres Serang, Ipda Shandi menyebutkan, kasus kecelakaan maut ini kini di tangani Satlantas Polres Serang.

“Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, termasuk sopir dari truk kontainer turut diamankan polisi guna pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1242 seconds (10.101#12.26)