Tabrak Truk Parkir di Bangsal Mojokerto, Pengemudi Mobil Tewas Terjepit

Senin, 26 September 2022 - 17:22 WIB
loading...
Tabrak Truk Parkir di Bangsal Mojokerto, Pengemudi Mobil Tewas Terjepit
Kondisi mobil rusak berat setelah bodi bagian depan menabrak bagian belakang truk yang parkir di pinggir jalan di Mojosari, Mojokerto.
A A A
MOJOKERTO - Sebuah mobil menabrak truk yang sedang parkir di Jalan Raya Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Mojokerto, Jawa Timur, Senin (26/9/2022). Akibatnya, pengemudi mobil bernama Didik Mustakim (68) tewas terjepit bodi mobil yang dikemudikannya.

Warga Desa Kedung Lengkong, Kecamatan Dlanggu ini tewas di lokasi kejadian. Sementara anaknya, Anjas (11) yang duduk di samping kemudi mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Keluarga korban yang dikabari musibah ini langsung mendatangi TKP. Sang istri menangis histeris mengetahui suaminya tewas mengenaskan. Warga mencoba menenangkan istri korban, namun tetap saja histeris dan shock menghadapi kenyataan.

Baca juga: Tabrakan Maut Truk vs Mobil di Bojonegoro Akibatkan 3 Tewas dan 3 Luka Parah

Dian Sulistiawan, sopir truk mengatakan baru saja mengantar dan menurunkan muatan di perusahaan besi di Dlanggu. Saat akan balik ke Banyuwangi, dia memarkir truknya untuk makan dan mengelas bodi truk yang rusak.

"Tiba-tiba terdengar suara benturan keras. Setelah saya lihat ada mobil yang menabrak bodi bagian belakang truk saya," kata Dian.

Proses evakuasi korban cukup sulit. Posisinya yang terjepit bodi mobil dan truk menjadikan tubuhnya tergencet. Setelah melalui proses yang cukup lama dan dibantu peralatan, akhirnya mayat korban berhasil dikeluarkan. Selanjutnya dibawa ke kamar mayat RS Prof Dr Sukandar, Mojosari, untuk diautopsi.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2439 seconds (11.252#12.26)