Gelar Konsolidasi, Begini Strategi Perindo Pesawaran untuk Menang Pemilu 2024

Senin, 26 September 2022 - 02:26 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi, Begini Strategi Perindo Pesawaran untuk Menang Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Kabupaten Pesawaran, menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi bersama DPW Partai Perindo Lampung. Foto/iNews TV/Gunawan Syahreza
A A A
PESAWARAN - Konsolidasi dan koordinasi terus dilakukan DPD Partai Perindo Kabupaten Pesaawaran, untuk lolos sebagai peserta Pemilu 2024. Selain itu, konsolidasi dan koordinasi ini juga sebagai upaya penguatan para pengurus bersama kader Partai Perindo, untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Baca juga: Hadapi Verifikasi Faktual, Perindo Pesawaran Gelar Konsolidasi

Berbagai strategi dilakukan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pesawaran, Samsurizal untuk dapat meraih kemenangan di Pemilu 2024. Salah satunya dengan membagi dua wilayah Kabupaten Pesawaran, agar memudahkan dan semakin menguatkan proses konsolidasi.



"Kami sengaja membagi dalam dua wilayah, agar semakin memudahkan upaya penguatan demi memenangkan Partai Perindo di Kabupaten Pesawaran. Rapat konsolidasi dan koordinasi kali ini digelar untuk wilayah dua, yang meliputi Kecamatan Teluk Pandan, Marga Punduh, Punduh Pidada, Way Ratai, dan Padang Cermin," terangnya.

Baca juga: Persis Solo Jadi Ancaman Rekor Tak Terkalahkan PSM Makassar

Dalam rapat koordinasi dan konsolidasi yang digelar di Sekretariat DPC Partai Perindo Kecamatan Punduh Pidada, di Jalan Raya Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran tersebut, juga diikuti oleh para kader serta pengurus DPC Partai Perindo se-Kabupaten Pesawaran.

Baca juga: Terlanjur Lepas Baju dan Mandi Keringat di Ranjang Hotel, 4 Pasangan Mesum Panik Digedor Petugas

Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Jolly Sanggam menegaskan, terus melakukan konsolidasi di berbagai daerah, untuk mematangkan persiapan verifikasi faktual Partai Perindo. "Dari rapat yang dilakukan, kami menilai Partai Perindo Kabupaten Pesawaran telah siap dalam menghadapi verifikasi faktual dan memenangkan Pemilu 2024," tegasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1116 seconds (10.101#12.26)