Hadapi Verifikasi Faktual, Perindo Pesawaran Gelar Konsolidasi

Senin, 26 September 2022 - 02:08 WIB
loading...
Hadapi Verifikasi Faktual, Perindo Pesawaran Gelar Konsolidasi
DPD Partai Perindo Kabupaten Pesawaran, menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi bersama DPW Partai Perindo Lampung. Foto/iNews TV/Gunawan Syahreza
A A A
PESAWARAN - Menghadapi verifikasi faktual partai politik peserta Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Kabupaten Pesawaran, menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi. Rapat tersebut juga dihadiri oleh DPW Partai Perindo Lampung.

Baca juga: Bermodal 4 Kursi, Perindo Simalungun Optimistis Rebut 1 Fraksi di Pemilu 2024

Rapat koordinasi dan konsolidasi yang digelar di Sekretariat DPC Partai Perindo Kecamatan Punduh Pidada, di Jalan Raya Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran tersebut, juga diikuti oleh DPC Partai Perindo se-Kabupaten Pesawaran.



Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Jolly Sanggam, hadir langsung dalam rapat koordinasi dan konsolidasi ini. "Kami hadir di sini, untuk memastikan DPD Partai Perindo Kabupaten Pesawaran, telah siap dalam menghadapi verifikasi faktual," tegasnya.

Baca juga: BREAKING NEWS! Ledakan di Aspol Solo Baru Sukoharjo, 1 Polisi Terluka

Sementara Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pesawaran, Samsurizal rapat konsolidasi dan koordinasi ini digelar untuk wilayah dua, yang meliputi lima kecamatan. "Kami ingin memantabkan persiapan di Kecamatan Teluk Pandan, Marga Punduh, Punduh Pidada, Way Ratai, dan Padang Cermin," ungkapnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1540 seconds (10.177#12.26)