alexametrics

Derita Janda Muda di Pringsewu, Dijadikan Pelampiasan Nafsu Kakak Kandung

loading...
Derita Janda Muda di Pringsewu, Dijadikan Pelampiasan Nafsu Kakak Kandung
Entah setan apa yang merasuki Giono (36). Pria tersebut tega memperkosa adik kandungnya sendiri WN (20) yang semestinya ia lindungi. iNews TV/Indra
A+ A-
PRINGSEWU - Entah setan apa yang merasuki Giono (36). Pria tersebut tega memperkosa adik kandungnya sendiri WN (20) yang semestinya ia lindungi.

Akibat ulah bejatnya, Giono ditangkap jajaran Reskrim Polsek Sukoharjo, Rabu (1/6/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Di hadapan penyidik, pelaku mengaku mekat memperkosa adiknya yang berstatus sebagai janda karena terpengaruh minuman keras jenis tuak.

Dimana kronologis kejadian pada Minggu (21/5/2020) sekitar pukul 01.30 WIB korban diajak oleh pelaku untuk membeli makanan.



Saat dalam perjalanan pelaku mengajak korban untuk melakukan persetubuhan dengan mengancam akan memukul atau menampar dan membunuh jika menolak.

Sesampainya di rumah sekitar pukul 02.00 WIB, tersangka mengikuti korban masuk ke kamar dan langsung mengajak adik kandungnya untuk berhubungan badan. Lagi-lagi pelaku mengancam korban akan membunuh jika tidak mau melayani hasratnya.



Kasat Reskrim Polres Pringsewu AKP Syaril Paison mengatakan, korban sempat melawan saat pelaku membuka paksa celananya di bawah ancaman, tetapi korban tidak berdaya karena pelaku menampar pipi, membekap mulut dan langsung menyetubuhinya.

"Kemudian, pada pukul 02.30 WIB pelaku kembali mengulangi perbuatannya dan korban tetap melawan hingga kekerasan serupa pun terjadi," ujar Syaril. (Baca: Polisi Tangkap Mertua Pemerkosa Menantu di Denpasar Bali).
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak