Hadiri Temu Kader Partai Perindo se-Kaltim, Ini Pesan Gubernur Isran Noor

Sabtu, 24 September 2022 - 20:13 WIB
loading...
Hadiri Temu Kader Partai Perindo se-Kaltim, Ini Pesan Gubernur Isran Noor
Gubernur Kaltim, Isran Noor Usai dan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat acara Temu Kader Partai Perindo se-Kaltim di Samarinda, Sabtu (24/09/2022). Foto/MPI/Dzulfikan ASH
A A A
SAMARINDA - Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor menghadiri acara temu kader Partai Perindo se- Kaltim di Ballroom Hotel Mersar, Samarinda, Sabtu (24/09/2022).

Dalam sambutannya, Isran Noor menyampaikan terkait pembangunan di Indonesia yang saat ini belum merata. Dia berharap Partai Perindo Bisa mengangkat persolan tersebut.

Baca juga: Temu Kader Partai Perindo Kaltim, HT Sebut Pentingnya Keterlibatan Kaum Muda di Politik

"Selama ini pembangunan berpusat di Pulau Jawa 60 persen. Sedangkan di daerah lain di luar Pulau Jawa hanya 40 persen. Masalah kesenjangan antara wilayah ini kesempatan bagi Partai Perindo untuk bisa mengangkat persolan keadilan dan pemerataan pembangunan di luar Pulau Jawa," kata Isran Noor.



Orang nomor satu di Kaltim tersebut menyebutkan, dari segi pembangunan di Pulau Jawa cukup merata.

"Bayangkan kita liat di Pulau Jawa itu dengan keretanya, sudah sangat maju luar biasa, coba kita liat di Kalimantan termasuk di kampung halaman Tuan Guru Bajang (TGB) di NTB, sangat menyedihkan jalan-jalan dan kita menimati seolah olah jalan di lautan fasik bergelombang," ujar Irsan Noor.

Baca juga: HT Targetkan Partai Perindo Kaltim Raih 20 Persen Kursi Dewan

"Saya sampaikan perlunya ada perubahan dan tantangan, kalau permasalahan ini diangkat oleh Partai Perindo, saya yakin Partai Perindo berkembang lebih pesat," pungkasnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1636 seconds (11.210#12.26)