Optimistis Tatap Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Sumsel Siap Verifikasi Faktual

Sabtu, 24 September 2022 - 19:56 WIB
loading...
Optimistis Tatap Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Sumsel Siap Verifikasi Faktual
Rapat Konsolidasi DPD dan DPC Partai Perindo se-Kota Palembang terkait persiapan menghadapi verifikasi faktual KPU, Sabtu (24/9/2022). Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang, sejumlah persiapan terus dimatangkan DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Di antaranya berupa persiapan menjelang verifikasi faktual di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, bahwa pihaknya bersama para kader lainnya sudah sangat siap untuk menjalani tahapan verifikasi faktual.


"Persiapan Partai Perindo Provinsi Sumsel untuk menghadapi tahapan verifikasi faktual sudah siap dan yakin akan lolos di tahapan itu," ujar Febuar Rahman saat rapat konsolidasi DPD dan DPC Partai Perindo se-Kota Palembang terkait persiapan menghadapi verifikasi faktual KPU, Sabtu (24/9/2022).



Dia menjelaskan, dalam Sistem Informasi Parpol (Sipil) DPW Perindo Provinsi Sumsel juga telah lengkap dan akan diserahkan ke DPP. Total ada 1.068 anggota yang datanya telah dilampirkan.

"Ini dilakukan sebagai bentuk optimistis Partai Perindo dalam menatap di 2024 nanti," jelasnya.

Diketahui, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo telah mendaftar di hari pertama pendaftaran calon peserta Pemilu 2024, Senin (1/8/2022) lalu ke KPU.


Dari hasil pengecekan, Partai Perindo dinyatakan memiliki berkas lengkap sehingga dapat mengikuti tahapan selanjutnya bersama lima partai politik lainnya bersama PDI Perjuangan, PKS, PKP, Nasdem, dan PBB.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)